fhoto riauterkini.com

Beri Sumbangan, JE Didukung Jemaah Masjid Raya Duri

Jumat,02 Agustus 2013 - 08:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Calon Gubernur Riau H. Jon Erizal menyatakan tujuan utama yang ingin dicapai bukan hanya memenangkan Pilgubri 2013. Tetapi lebih dari itu adalah bagaimana setelah menang dan duduk sebagai Gubernur Riau dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Riau.

‘’Jadi doanya bukan hanya sampai menang, tapi bagaimana setelah menang dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Riau secara baik,’’ ujarnya ketika bersilaturrahim dengan jemaah Masjid Raya, Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (27/7) lalu. Selain sholat Isya dan Tarawih berjamaah, Jon Erizal juga memberikan bantuan untuk Masjid Raya, Duri.

Menurut pria kelahiran Bengkalis, 51 tahun, lalu itu, menjalankan amanah adalah pekerjaan yang paling berat. Karena itu, Jon Erizal, memohon untuk diingatkan jika terpilih nanti ternyata lupa dengan amanah yang diberikan. ‘’Sebagai manusia, bisa saja saya lupa, namun tolong nanti diingatkan. Hai Jon Erizal, kamu telah lari dari rel yang ditentukan,’’ ujarnya.

  Hal yang sama juga diingatkan Jon Erizal ketika melakukan kordinasi dengan jajaran PAN di Rumah Sakit Permata Hati, Duri, tengah malamnya. Seluruh pengurus PAN dari ranting dan cabang se Kecamatan Mandau dan Pinggir beserta calon legislatif berkumpul, diantaranya Rusli Halim Fadli (caleg DPR RI) dan dr. H. Sunaryo (caleg DPRD Riau).

Dikatakan, target yang ingin dicapai adalah bagaimana mendudukkan kader PAN sebagai Gubernur Riau. Namun, jangan berpikiran, setelah duduk nanti, para kader PAN di Riau, seolah-olah akan panen. ‘’Jangan berpikiran begitu. Ini amanah yang harus kita jalankan secara baik. Banyak yang perlu kita perbuat untuk Riau,’’ ujar Jon Erizal.

Menurut Jon Erizal, kombinasi Jon Erizal dan Mambang Mit (JE-MM) merupakan kombinasi yang tepat. JE adalah pengusaha nasiona dan masih muda, serta berasal dari Riau pesisir. Sedangkan Ayah MM seorang birokrat tulen yang sangat berpengalaman, serta berasal dari Riau daratan. ‘’Kolaborasi ini sangat tepat untuk mengantarkan Riau Kemilau yang kita cita-citakan,’’ ujarnya. ( riauterkini.com (

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT