fhoto goriau.com

Warga Teluk Leok 100 Persen Siap Dukung Herman

Jumat,01 Agustus 2013 - 08:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

EKANBARU - Warga Teluk Leok Kelurahan Limbungan Rumbai Pesisir menyatakan dukungan 100 persen kepada pasangan Herman - Agus untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Riau 2013-2018.


Dukungan itu disampaikan H Abdullah Dasril, tokoh masyarakat setempat saat Herman bersafari Ramadhan di Mesjid Miftahul Jannah Jalan Teluk Leok, Rabu malam (31/7/2013).


Ia mengatakan, Herman selama memimpin Pekanbaru berhasil membawa kota Pekanbaru lebih baik. Herman juga rajin turun ke masyarakat.


''Kami berharap dan berdoa agar beliau terpilih menjadi Gubri, karena kita sudah percaya beliau mampu memimpin Kota Pekanbaru dan mudah-mudahan nanti juga akn di percaya memimpin provinsi Riau,'' harapnya.


Dikatakan, atas nama wagra Telok Leok mewakili masyarakat Rumbai Pesisir tidak mungkin memilih calon lain.


''Pak Herman adalah nomor 1 bagi kami dan figur paling siap, kami siap memenangkan bapak 100 persen,'' katanya usai menyambut kedatangan Herman Abdullah di daerahnya.


Kunjugan safari di Mesjid Miftahul Jannah Teluk Leok, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir merupakan yang ke-4 kali dalam dua tahun ini.


Sementara itu, Herman Abdullah dalam sambutannya mengatakan, di bulan yang penuh ampunan dan berkah ini bayarkanlah zakat. Zakat Fitrah adalah wajib sedangkan zakat mal jika sampai nisab atau khaulnya juga wajib dibayarkan.


Zakat ini akan sangat membantu umat Islam yang kurang mampu, sebab itu, warga merantau ke daerah ini hendaknya bayar zakat dimana ia mencari nafkah dan bertempat tinggal.


Ia juga tak bosan mengingatkan, agar orangtua selalu mengawasi anaknya agar terhindar dari perilaku kejahatan.


''Isilah ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi ini dengan shalat dan tadarus,'' pungkasnya.


Di akhir safari ramadhan, Herman Abdullah juga menyempatkan berikan bantuan berupa Al Quran dan jam dinding, dua buah kain sarung kemudian berfoto bersama dan menyantap makan malam di rumah H Abdullah dengan warga setempat. ( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT