Golkar Tentukan Strategis Menangkan AMAN

Golkar Tentukan Strategis Menangkan AMAN
fhoto riauterkini.com

BAGANSIAPIAPI-Anggota DPR RI, angota DPRD Propinsi/kabupaten, caleg, serta pengurus Partai Golkar se Riau menggelar silaturahmi, strategi pemenangan pilgubri dan pembekalan caleg Partai Golkar se Propinsi Riau bersama pengurus DPP. Pembekalan itu diisi Sekjen DPP Idrus Marham.

Kegiatan itu dilaksanakan di GOR Batu Enam Bagansiapiapi, Rabu (31/7/13), turut hadir, Ketua DPRD Provinsi Riau Johar Firdaus, anggota DPR RI Idris Laena, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Ruspan Aman, Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan H M Harris, Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Yopi Arianto.

Dalam pembekalan yang diberikan Sekjen DPP Partai Golkar Idris Marham, dia sempat mempertanyakan bupati dari partai golkar yang tidak hadir, karena di Riau ada enam bupati, yang hadir hanya dua, Yopi Arianto, Bupati Inhu, dan H M Harris Bupati Pelalawan serta Annas Maamun bupati Rohil.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau Annas Maamun dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu dihadiri 520 orang anggota DPR RI, anggota DPRD Propinsi Riau, anggota DPRD kabupaten/kota serta caleg dari kabupaten/kota se Riau.

Annas sempat menyinggung tentang pelaksanaan pilgubri 4 september 2013 mendatang, masa kampanye 18 – 31 Agustus, 24 debat publik yang dilaksanakan KPU Riau, dengan jumlah pemilih lebih 4 juta, terbesar di Pekanbaru, menyusul Kampar, Inhi, Rohil dan daerah lainnya.( riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index