Inspektorat Kuansing saat gelar buka puasa bersama di Mesjid Kompleks Pemda. ( ktc )

Keluarga Besar Inspektorat Kuansing Taja Buka Bersama

Rabu,31 Juli 2013 - 04:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dalam rangka mempererat Silatuhrahmi dan jiwa kekeluargaan, Inspektorat Kuansing menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan dan keluarga besar, Selasa ( 30/7 ) lalu di Mesjid Kompeks Pemda.

Hadir pada acara buka puasa bersama ini Inspektur Kuansing, Hernalis, S.Sos, Sekretaris Inspektorat Kuansing Irwan Nazif, SH dan para kepala bidang. Inspektur Hernalis, dalam sambutannya berharap berharap agar jiwa kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik sehingga kita semua keluarga besar Inspektorat dapat saling bersilatuhrahmi dan berkomunikasi untuk memperkuat Ukhuwah.

Dalam kesempatan ini Hernalis, juga berpesan agar semua keluarga besar Inspektorat Kuasing tetap selalu semangat bekerja dalam menjalankan tugas kita sehari - hari dikantor dan diharapkan kepada seluruh keluarga karyawan agar dapat memberikan dukungannya dengan tulus.

Sementara itu sambil menunggu datangnya waktu berbuka, keluarga besar Inspektora Kuansing mendapat ceramah agama dari Ustad Darwis , Sag. MM. Acara buka puasa bersama ini digelar secara sederhana namun khidmat. Pimpinan, staf dan keluarga besar Inspektorat yang ikut serta menikmati juadah, makanan dan masakan lauk pauk yang ada saat itu. ( idi )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

DPRD Dukung Eks Honorer Kuansing Berjuang Jadi ASN

Selasa,14 Maret 2017
Sosial & Agama

Jelang Tahun Baru, Waspadai Modus Wartawan Gadungan

Senin,17 Desember 2012