Bukber Pemkab - IKKS Pekanbaru Meriah

Bukber Pemkab - IKKS Pekanbaru Meriah
Bupati H Sukarmis bersama warga IKKS Pekanbaru saat buka pusa bersama di Hotel Pangeran Pekanbaru. (
Bukber Pemkab- IKKS Pekabanru Meriah
TELUK KUANTAN - Buka bersama Pemkab Kuansing dan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ( IKKS ) Pekanbaru, Sabtu ( 27/7 ) malam lalu di Hotel Pangeran Pekanbaru berlangsung semarak dan meriah. Ruang Grand Hall Hotel Pangeran  disesaki warga IKKS Pekanbaru dan sekitarnya.
Seluruh petinggi Pemkab mulai dari Bupati H Sukarmis, Wabup Drs H Zulkifli, M.Si, Sekda Drs H Muharman, M.Pd, Asisten, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag, Camat serta unsur Muspida Kuansing hadir saat itu.
Sementara tokoh-tokoh IKKS Pekanbaru seperti Kol ( Purn ) Abbas Jamil, Hasanusi JS, Edyanus Herman Halim, Suhendri, Mardianto Manan, taswin Yacub dan putra Kuansing yang berkiprah di Pemprov, Pemko Pekanbaru serta akademisi di Unri, UIR dan Unilak serta profesi lain nya juga hadir pada acara tersebut.
Ketua Caretaker IKKS Pekanbaru, Doni Aprialdi menyatakan, bersyukur tergelarnya buka puasa bersama tersebut karena merupakan ajang silahturahmi tidak hanya antara IKKS dan Pemkab namun juga antar warga IKKS sendiri. Untuk itu Doni mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Sukarmis beserta seluruh jajaran Pemkab Kuansing dan tokoh-tokoh IKKS serta warga Kuansing di Pekanbaru yang berpartisipasi dan mendukung acara ini.
Sementara itu Bupati Sukarmis mengaku cukup apresiatif dengan buka bersama ini. Menurutnya buka puasa kali ini yang teramai yang pernah Ia ikuti bersama warga IKKS Pekanbaru.
" Sangat ramai terimakasih atas kehadiran dan kepedulian warga IKKS Pekanbaru. Ini momentum yang sangat baik memperkokoh persatuan dan kesatuan antara elemen masyarakat Kuansing, banyak hal yang dapat Kita capai jika kompak selalu,"ujarnya.
Kekompakkan seperti ini ujarnya hendaknya dapat terus dipertahankan dimasa-masa yang akan datang. Sebab dengan kompak seberat apapun tantangan yang dihadapi akan dapat dilalui.
Bupati Sukarmis juga mengajak tokoh-tokoh dan warga IKKS Pekanbaru untuk selalu memberikan masukan, saran dan kritikan kepada Pemkab dalam memajukan Kuansing terutama mensejahterakan warga Kuansing.
" Saran-saran dari tokoh IKKS dan warga dalam sektor kesehatan, pendidikan diperlukan demi kemajuan Kita bersama,"ujarnya.
Bupati Sukarmis juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menatap kedepan dan melupakan hal-hal yang tidak baik dimasa lalu. " Sekarang saatnya Kita untuk menatap kedepan,"ujarnya.
Sementara itu Penasehat IKKS Pekanbaru Kol ( Inf ) Abbas Jamil menyadari beberapa tahun terakhir silahuturahmi kurang berjalan baik. Momentu buka bersama ini hendaknya mengingatkan semua unsur masyarakat Kuansing akan arti penting persatuan dan kesatuan. ( isa )

Berita Lainnya

Index