Ilustrasi. ( ktc )

Ganti Trafo, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir

Minggu,28 Juli 2013 - 08:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TALUK KUANTAN-Sehubungan adanya pekerjaan penggantian trafo daya 10 MVA menjadi 30 MVA di gardu induk Sungai Jering Taluk Kuantan, PLN Rayon Taluk Kuantan terpaksa harus melakukan pemadaman secara bergilir di seluruh wilayah Kuansing dan sekitarnya selama lebih kurang 2 jam sehari.

Manjer PLN Rayon Taluk Kuantan, Darwin, Minggu (28/7) sore membenarkan ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut.
"Iya, pekerjaannya dimulai hari ini (kemaren-red), mudah-mudahan besok (hari ini-red) proses pekerjaannya selesai,"ujar Darwin.

Atas gangguan dan ketidaknyamanan ini Darwin berharap masyarakat dapat memakluminya."Kita harap masyarakat dapat memakluminya dan kami atas nama PLN Rayon Taluk Kuantan mohon maaf aatas ketidaknyamanan pelananan tersebut, dan mudah-mudahan kondisi ini tidak menjadi gangguan bagi pelanggan dalam melakukan ibadah puasa,"sambungnya.

Terkait adanya pemadaman bergilir ini menurut Darwin sebelumnya mereka sudah melakukan pemberitahuan kepada masyarakat baik disiarkan melalui radio maupun diumumkan di tampat-tampat umum.

Sementara itu warga berharap agar pemadaman dilakukan dnegan bijak, apalagi selama bulan Ramadhan. Warga berharap saat berbuka, tarawih dan sahur hendaknya  PLN  tidak melaksanakana pemadaman karena dapat menganggu ibadah. (isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT