Satpol PP Dumai Jaring 16 PNS di Warung Kopi saat Jam Kerja

Satpol PP Dumai Jaring 16 PNS di Warung Kopi saat Jam Kerja
Sejumlah PNS lingkup Pemko Dumai saat kedapatan nongrong di Warung Kopi. ( goriau.com )

DUMAI - Belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai digaruk Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rabu (17/7/2013). Dalam operasi yang dilakukan Satpol PP, selama jam kerja sedikitnya 16 berhasil diamankan dari sejumlah warung kopi.


Kepala Satpol PP Dumai, Bambang Wardoyo ketika dikonfirmasi Goriau.com melalui telpon selulernya membenarkan dengan adanya belasan orang pegawai negeri sipil ditangkap saat melakukan razia jam kerja. Belasan abdi negara itu berhasil ditangkap disejumlah warung kopi yang ada diwilayah perkotaan Dumai.


''Selama bulan puasa ini kita terus meningkatkan patroli untuk mengawasi berbagai macam persoalan dilapangan, tak luput juga sebanyak 16 orang PNS dilingkungan Pemko Dumai ikut terjaring razia. Para abdi negara ini diketahui memanfaatkan waktu kerja untuk di warung kopi,'' katanya.


Dijelaskan Bambang, belasan abdi negara yang terjaring razia itu langsung didata dan nantinya akan diserahkan ke Bagian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Dumai untuk proses sanksi sebagamainan mestinya dalam aturan tersebut. Karena, pihaknya tidak bisa memberikan sanksi kepada pegawai tersebut dan yang bisa memberikan sanksi adalah instansi BKD.( goriau.com )

Berita Lainnya

Index