Pasukan elit Polri Brimob. ( ktc )

Komisioner KPU Riau di Kawal 10 Brimob

Selasa,09 Juli 2013 - 03:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Lima Komisioner KPU Riau (Tengku Edi Sabli, Asmuni Hasmy, Lena Farida, Budiyan Putra Asi, Heriyanti Hasan) masing-masing mendapatkan pengawal pribadi dari Brimob Polda Riau.

“Masing-masing kami dikawal dua orang anggota Brimob,” kata Lena Farida, Komisioner KPU Riau kepada riauterkinicom di ruangannya, Selasa (09/07/13).

Menurutnya, pengawalan tersebut merupakan perintah dari Kapolda Riau kepada bawahannya, dengan tujuan untuk pengamanan komisioner jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau dilaksanakan.

“Mereka mulai kerja tanggal 1 kemarin sampai pemilihan selesai dilaksanakan. Nanti kami akan rapat pleno untuk menentukan mekanisme mereka di sini, termasuk SOPnya, pakaian mereka, pengawalan 24 jam atau tidak,” ungkapnya.

Selain para komisioner, lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau juga mendapatkan hal yang sama dari Kapolda Riau. Masing-masing pasangan dikawal 4 orang anggota Brimob Polda Riau.

“Kami merasa tidak terganggu akan hal itu. Nanti kami akan bicarakan juga, apakah di rumah kami juga diperlukan pengawalan atau tidak,” tutupnya.( riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT