Indra Muchlis Adnan. ( ktc )

Kerukunan Inhil di Pekanbaru Silaturahmi untuk Dukung LE

Sabtu,06 Juli 2013 - 02:50:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

EKANBARU - Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru menggelar silaturahmi di kediaman Bupati Indragiri Hilir Indra Muchlis Adnan di Jalan Bata Kulim Pekanbaru, Sabtu (6/7/2013).


Dalam silaturahmi tersebut, hadir calon Gubernur Riau HM Lukman Edy yang juga adik Indra Muchlis, Ketua KKIH Pekanbaru Ramli Walid, dan orangtua Indra dan LE, H Adnan dan Hj Nuraini.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua KKIH Pekanbaru Ramli Walid mengatakan bahwa ajang silaturahmi ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mempererat silaturahmi sesama warga Inhil. Apalagi saat ini, ada putra Inhil yang maju sebagai calon Gubernur Riau, yakni HM Lukman Edy.


"Kita berharap masyarakat Inhil dapat mencerna peristiwa politik hari ini, bahwa saat ini ada putra Inhil yang maju sebagai calon Gubernur Riau. Dan karenanya, adalah kewajaran kita mendukung beliau, yakni Lukman Edy," jelas Ramli.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Lukman Edy bercerita panjang tentang sejarah hidup politiknya bersama Indra Muchlis.


"Kami ini adalah kakak beradik yang sama-sama beraktivitas serupa, yakni dalam dunia politik. Dan kami sesungguhnya saling mendukung," katanya.


Dikatakan Lukman Edy, dukungan masyakarak Inhil yang ada di Riau ini merupakan dukungan yang sangat besar baginya untuk menang pada Pilgubri mendatang.


"Dukungan masyarakat Inhil yang ada di Pekanbaru, di Inhil atau dimana saja di Riau ini merupakan berkah bagi saya pada Pilgubri mendatang," katanya.


Sementara itu, Indra Muchlis Adnan mengharapkan masyarakat Inhil dapat mendukung putra Inhil pada Pilgubri mendatang.


"Mari kita berjuang bersama-sama memenangkan Pilgubri ini untuk kesuksesan Lukman Edy yang saat ini tidak saja menjadi aset Inhil, tapi sudah menjadi aset Riau dan nasional," katanya. ( goriau.com ) 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT