Herman Abdullah. ( rtc/ktc )

Warga Senapelan Bertekat Menangkan HA di Pilgubri

Jumat,05 Juli 2013 - 10:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Warga Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru bertekad memenangkan pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat.

Hal itu terungkap dalam silaturrahmi dengan masyarakat Jalan Teratai Gg Tanjung Kelurahan Padang Bulan, Kamis malam (4/7/2013).

"Kalau kami ditanya apakah siap memenangkan pak Herman tentu kami akan siap," ujar salah seorang warga setempat.

Sementara itu, Ketua Tim Herman Center (HC) Yasmin Zein mengatakan, calon Gubernur-wakil Gubernur Riau Herman Abdullah-Agus Widayat mulai dari Senapelan hingga ke penjuru Riau sudah Herman ingin menang pada Pilgubri 4 Septenber mendatang.

 Sementara itu, Herman Abdullah mengatakan, warga Kecamatan Senapelan sudah biasa ia bertemu, karena dua periode menjadi Walikota tinggal di Kecamatan itu.

Herman menambahkan, keinginannya maju jadi gubernur Riau tidak lain adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat Riau. "Kita ingin Riau ini lebih maju berkembang," katanya. Meningkatkan kualitas sumber daya alam dan manusianya," katanya.

Rakyat yang sejahtera didukung fasilitas yang maksimal, penerangan, infrastruktur jalan dan bidang kesehatan. "Saya berkeinginan bagaimana jalan yang sekarang ini di perlebar dua kali dari yang sekarang kalau tidak bisa higway minimal by pass karena jalan adalah urat nadi pembangunan." katanya.

Turut hadir pada kesempatan itu Herman juga didampingi isteri Hj Evi Mairoza Herman, Moeslim Kawi selaku tokoh masyarakat, Ketua Tim HC Riau Yusman Amin, serta rombongan, dan asmin Zein Ketua Tim HC Pekanbaru dan tim pemenangan Kecamatan Senapelan dan puluhan ibu-ibu yang hadir.( riauterkini.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT