Tim AMMAN Bantu Rebana Sejumlah RT

Tim AMMAN Bantu Rebana Sejumlah RT
fhoto riauterkini.com

PEKANBARU-Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Annas-Andi Rachman (AMMAN) tidak saja melakukan sosialisasi dengan menyebar sepanduk, baliho dan bertatap langsung dengan masyarakat. Berbagai bantuan yang diharapkan masyarakat juga dipenuhi, seperti memberi bantuan peralatan rabana yang menjadi trend ibu-ibu di tingkat RT dan RW yang ada di Riau.

Kepada wartawan, salah seorang Tim AMMAN yang juga Wakil Ketua Bidang Imfokom DPD Golkar Riau Eddt Akhmad RM usai menyerahkan bantuan peralatan rebana kemarin di ruang kerjanya, di Pekanbaru mengatakan, bahwa pihaknya membuat program-program sosialisasi yang berfaedah bagi masyarakat.

“Jadi kita tidak saja sekadar memasang baliho dan spanduk yang tak begitu bermanfaat bagi rakyat. Kita justru lebih cenderung memberikan bantuan berbagai hal yang menjadi kebutuhan rakyat itu sendiri,’’ terang Eddy RM.

 Eddy juga menambahkan, selain rabana, pihaknya juga memberikan bantuan baju batik annas, jilbab, peralatan olahraga dan lain-lain yang dibutuhkan masyarakat. Paling tidak tambah E

Berita Lainnya

Index