Herman Abdullah saat diarak warga. ( riauterkini.com/ktc )

Ribuan Warga Tambang Arak Herman Abdullah Keliling Perkampungan

Selasa,01 Juli 2013 - 09:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TAMBANG,- Pasca ditetapkan lolos sebagai calongubri-wagubri Sabtu (29/6/2013), pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat mendapatkan dukungan dari ribuan masyarakat Tambang.

Dukungan yang solid diberikan masyarakat kepada pasangan ini ketika Herman hadir ke daerah itu tepatnya Dusun Pulau Bayur, Desa Padang Luas Kecamatan Tambang dalam acara tabligh akbar, Sabtu.

Setiba di Danau Bingkuang Herman Abdullah dan rombongan transit sejenak menyapa ribuan pendukung yang simpatik kepadanya yang ingin bersalaman kepada calon gubernur ini.

Herman didampingi M faisal caleg DPRD Kampar naik becak, kemudian di arak iringan ribuan masyarakat dari seluruh desa kenegerian Tambang Terantang menuju tempat acara.

Di sepanjang perjalanan menuju tempat acara sesekali dari atas becak motor Herman sambil tersenyum melambaikan tangan kepada warga yang ingin melihat dan menyapanya, warga pun tidak segan menyetop Herman yang hanya bersalaman bak seorang gubernur yang turun melihat rakyatnya.

Sesampai di Dusun pulau Bayur Herman abdullah dan rombongan langsung melaksanakan shalat Maghrib dan di lanjutkan tabligh akbar selanjutnya shalat isya berjamaah kemudian melanjutkan makan malam bersama puluhan ribu masyarakat yang turut hadir.

 M Faisal selaku tokoh masyarakat dan Caleg DPRD Kampar dari Gerindra menyatakan, warga sangat solid mendukung pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat untuk menuju Riau 1 nanti.

"Acara ini kami buat bukti syukur kami bahwa telah menjawab kerisauan masyarakat selama ini yang mendengarkan isu-isu yang tidak enak di tengah masyarakat, alhamdulilah Herman-Agus telah lolos menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," katanya.

Faisal menyampaikan dukungan penuh seperti yang di sampaikan oleh pucuk Adat Datuk Mudahar yang menyatakan secara langsung bahwa seluruh masyarakat kenegerian Tambang Terantang siap mendukung Herman-Agus sampai ke anak ponakan agar memenangkan pasangan ini duduk kursi Gubernur dan Wahil Gubernur Riau.

Sementara Herman Abdullah sangat bersyukur, bsetelah di umumkannya sebagai calon gubernur. "Alhamdulillah kita bersama tim sangat bersyukur dan inilah yang pertama acara syukuran paling meriah dan besar setelah saya di tetapkanjadi calon, " tuturnya.

Di tambahkan Herman, perjalanan tadi adalah sangat menggembirakan dan menyenangkan walau agak capek, namun ini tidak menyurutkan niar dan kegiatan, karena katanya ia tidak menyangka kalau akan di arak oleh seluruh masyarakat kenegerian Tambang Terantang sepanjang 7 km samapai ke tempat acara.

"Ini merupakan bukti nyata baha masyarakat insyallah akan simpati dengan kami," ucapnya. ( riauterkini.com/ktc _

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT