Lukman Edy dan Suryadi Khusaini saat berdoa bersama di Mesjid Raya Pekanbaru. ( goriau.com/ktc )

Dapat Nomor 3, Lurus Langsung Gelar Doa Bersama di Mesjid Raya

Selasa,01 Juli 2013 - 05:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Berbagai cara dilakukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau usai mendapat nomor urut pada Pemilihan Gubernur Riau., Senin (1/7/2013). Berbeda dengan yang lain, Lukman Edy - Suryadi (Lurus) langsung menggelar doa bersama di Mesjid Raya Pekanbaru.


Rombongan Lurus sampai di Mesjid Raya, sekutar pukul 13.00 Wib dan langsung sholat zuhur berjamaah. Usai sholat, Lukman Edy dan Suryadi Khusaini bersama tim langsung menggelar doa bersama yang dipandu KH A Abu Zazid SH MPdi.


Kepada wartawan usai doa bersama, Lukman Edy mengatakan, doa bersama dilaksanakan sebagai bentuk syukur pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Lukman Edy dan Suryadi Khusaini karena mendapat nomor urut 3, nomor ini sesuai yang diharapkan.


''Nomor 3 itu kan di tengah dari 5 nomor. Ini sesuai dengan harapan kita. Kalau kita memandang lurus maka pasti memandangnya ketengah, karena kita memang berharap dapat nomor 3, dan Allah SWT meluruskan doa kita, karena itu kita sangat bersyukur dan menggelar doa bersama,'' ujar Lukman Edy.


Sementara itu Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau mengatakan, nomor urut itu bukanlah segala-galanya. ''Yang terpenting adalah kerja kita yang ingin meyakinkan masyarakat bahwa pasangan lurus ini ingin bekerja secara maksimal untuk masyarakat Riau,'' ujarnya.


Sementara Suryadi Khusaini tentang alasan pemilihan tempat doa bersama karena Mesjid Raya adalah mesjid bersejarah dan sejarah panjang Riau mulai dari sini. ''Dari sini disiarkan agama dan pemerinthan di zaman dulu,'' ujar. ( goriau.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT