Kondisi Mobil Dinas Kadis Perikanan Bengkalis Ahmad Ramli dalam keadaan ringsek. Diduga Kadis diramp

Mobdin Ringsek Diduga Dirampok, Kadis Perikanan Bengkalis Raib

Jumat,28 Juni 2013 - 06:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BENGKALIS-Kepala Dinas Perikanan Bengkalis Ahmad Ramli, diduga dirampok oleh sekelompok orang saat melintasi Jalan Lintas Siak Koto Gasib Kabupaten Siak menuju Pekanbaru, Kamis (27/6/2013) sekitar pukul 21.00 Wib. Mobil Dinas Jenis X-Trail warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 1527 D yang di kendarai hancur. Ironisnya lagi, Ahmad Ramli hingga saat ini raib.

Informasi yang berhasil dirangkum dari Kabag Humas Bengkalis Andris Wasono, Jumat (29/6/2013), bahwa dari informasi yang didapatkannya dari sejumlah sumber masih simpang siur, namun ia menjelaskan Kadis Perikanan Ahmad Ramli saat menuju Pekanbaru sebelum kejadian bersama seorang kawan bernama Purwanto yang ikut menumpang mobil dinas tersebut.

Ketika memasuki Koto Gasib, mobil yang dikendarainya dipepet oleh dua sepeda motor sambil menondongkan senjata, sehingga mobil yang dikendarai dalam keadaan kencang tersebut terbalik dan masuk kedalam kebun sawit milik warga.

''Warga pada malam itu mendengar bunyi dentuman sangat keras dan langsung melihat ke tempat kejadian. Saat ditemukan, mobil terjungkal masuk ke dalam kebun sawit dan hanya menemukna Purwanto yang terpental ke luar dari mobil. Sedangkan Ahmad Ramli tidak ditemukan,'' beber Andris.

Mendapat informasi tersebut, maka dilakukan pencarian terhadap keberadaan Ahmad Ramli dan sampai saat ini belum ditemukan. Sementara saksi kunci Purwanto dirawat di Puskesmas di Koto Gasib.

''Walaupun belum ditemukan, tetapi sejumlah kerabat dan pejabat Bengkalis ikut melakukan pencarian, dan kita berharap dalam pencarian ini bisa menemukan beliau (Ahmad Ramli,red),'' ungkap Andris. ( halloriau.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT