JK Jenguk Gubri di Rutan KPK

JK Jenguk Gubri di Rutan KPK
fhoto riauterkini.com

JAKARTA- Mantan Wakil Presiden RI yang juga Dewan Penasehat Partai Golongan Karya Jusuf Kalla mendatangi Rutan KPK, Jakarta kurang lebih Jam 11.30 WIB guna membesuk Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta. M Yusuf Kalla mengakui kunjungan ini hanya besifat dan secara pribadi saja bukan atas nama partai Golongan Karya.

"Saya mau menjengunk Beliau atas nama pribadi dan teman saja bukan atas nama partai. Saat saya menjabat wakil presiden dan beliau saat itu Ketua DPD Golkar Riau," kata Jusuf Kala.

  Ketua PMI Pusat ini juga mengatakan, kedatangannya ke Rutan KPK menjenguk Rusli Zainal hanya sebatas teman dan ingin bersilaturahmi. Sebab dulu mereka waktu Jusuf Kalla menjadi wakil Presiden, Rusli Zainal sudah menjadi ketua DPD Golkar Riau dan gubernur Riau.

"Kunjungan ini tak ada kaitannya dengan kasus, ini hanya kunjungan sesama teman saja waktu masih saya wakil presiden dan beliau ketua DPD Partai Golkar Riau," sebut politisi Partai Golkar ini.

Selain M Jusuf Kalla yang menjengung Rusli Zainal tampak juga mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaludin yang mendampingi M Jusuf Kalla. Kunjungan JK ini bisa dibilang cukup singkat kurang lebih lima belas menit saja, setelah itu Jusuf Kalla meninggalkan Rutan KPK.( riauterkini.com/ktc )

Berita Lainnya

Index