Ronaldo dan Tommy Winata Rangkulan

Ronaldo dan Tommy Winata Rangkulan
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama pengusaha nasional Tomy Winata yang menobatkan pesohor sepakbola du

Tanjung Benoa - Kapten Tim Nasional Portugal yang juga salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, berangkulan akrab dengan pengusaha nasional Tomy Winata dalam acara penanaman pohon bakau di kawasan Telaga Waja Benoa, Bali, Rabu, 26 Juni 2013. Tomy Winata menobatkan bintang sepak bola ini sebagai Duta Mangrove.

"Saya senang datang ke Indonesia, ditambah peran saya di Bali bisa memberikan dorongan pada inisiatif penyelamatan hutan bakau," kata Ronaldo di kawasan Telaga Waja Benoa, Bali.

Usai acara, rupanya Ronaldo menyempatkan diri foto bersama Tomy Winata sambil rangkulan. Ronaldo mengenakan jaket olahraga berwarna abu-abu, tangan kanannya menjabat Tomy. Sementara pengusaha nasional ini menunjukkan selembar gambar mangrove bertuliskan "Save Mangrove, Save Earth." Tak hanya sekali berfoto. Berikutnya, Ronaldo, Tommy Winata juga berfoto bersama dengan Irina Shayk.

Ronaldo berada di Bali sejak Selasa malam, 25 Juni 2013. (Baca: Cristiano Ronaldo ke Bali Naik Jet Pribadi) Pemain sepak bola Real Madrid itu tiba dengan pesawat jet pribadi di Lanud TNI AU Ngurah Rai. Dalam acara penanaman pohon bakau itu, Cristiano Ronaldo juga bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. ( antara/tempo.co/ktc ) 

Berita Lainnya

Index