fhoto riau terkini. com. ( ktc )

Demokrat Ikrar Dukung Ahmad- Masrul , Ahmad Optimis Menang Satu Putaran

Minggu,22 Juni 2013 - 10:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Para pengurus DPD Demokrat Riau, Ketua DPC Demokrat se- Riau ucapkan ikrar kesepakatan untuk mendukung dan mensukseskan Achmad- Masrul Kasmy dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau nanti.

Pembacaan ikrar ini, langsung dibacakan Ketua DPC Demokrat Kampar, Eva Yuliana dihadapan ratusan Bacaleg Partai Demokrat di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu malam (22/06/13).

“Pertama, kami bertekad untuk menggerakkan segala upaya untuk memenangkan pasangan Achmad-Masyrul Kasmy dalam pemilihan kepala daerah,” katanya.

  Kemudian yang kedua, Meningkatkan solidaritas kader dan siap menerima sanksi jika tidak mengindahkan partai dalam rangka pemenangan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau.

Seperti yang diketahui, Achmad- Masrul Kasmy merupakan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari Demokrat. Sementara ini, Achmad merupakan Bupati Rokan Hulu dan Masrul Kasmy merupakan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. Ahmad Targetkan Menang Satu Putaran.

Tidak tanggung- tanggung, bakal calon gubernur Riau dari Demokrat, Achmad menargetkan menang satu putaran atau 51 persen jumlah suara dalam pemilihan gubernur Riau mendatang.

“Target pemenangan kita sebesar 51 persen dengan satu putaran, terlepas berapa pun pasangan yang akan maju,” kata Achmad dihadapan ratusan Bacaleg Partai Demokrat di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu malam (22/06/13).

Jika pemilih mencapai 70 persen pada tingkat partisipasi memilihnya. Maka sebut Achmad, 1 DPC Demokrat terdiri dari 50 orang pengurus, berarti sudah ada kader murni partai sebanyak 600 orang di semua DPC se- Riau.

Kemudian, setiap DPC kabupaten/ kota yang ada, terdapat DPAC sebesar 163 kecamatan. Kata Achmad, jika 1 DPAC berjumlah 19 orang, maka sudah ada kader murni Demokrat sebanyak 3.097 orang.

“DPC, DPAC dan ranting, saat ini sudah berjumlah 37. 403 orang. Kalau semuanya begerak, insyallah kita akan menang dan satu putaran yang kita tergetkan tadi, bisa tercapai,” tegasnya.

Bupati Rokan Hulu ini pun menyebut, jika dirinya bisa memenangkan pemilihan gubernur Riau nanti. Maka Demokrat Riau akan jaya di bumi Riau ini.

Seperti yang diketahui, Achmad- Masrul Kasmy merupakan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari Demokrat. Sementara ini, Achmad merupakan Bupati Rokan Hulu dan Masrul Kasmy merupakan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. ( rtc/tc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT