Empat Pemilik Narkoba Kembali Diringkus Polres Kuansing

Empat Pemilik Narkoba Kembali Diringkus Polres Kuansing
3 tersangka saat berada di Polres Kuansing. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Walau sudah banyak pelaku Narkotika yang digaruk Polisi namun tak membuat nyali mereka bermain di bisnis haram ini. Buktiya, Selasa ( 18/6 ) lalu Satnarkoba Polres Kuansing kembali berhasil membekuk tiga orang pemilik narkoba jenis sabu-sabu di Desa Sawah Kecamatan Kuantan Tengah, sekitar pukul 21.00 WIB.

3 pemilik sabu yang ditangkap melalui operasi yang dipimpin Kasat Narkoba AKP CB Nainggolan dan Kanit 2 Bripka Lukman bersama sejumlah anggota satnnarkoba lainnya adalah, Hen, Fie, dan And. Di tangan ketiga tersangka, polisi berhasil mengamankan 7 paket sabu-sabu dan ganja kering.

Dari pendalaman Polisi kemudian ditangkap tersangka lainnya Don. Don ini ditangkap di Desa Beringin Teluk Kuantan, setelah dilakukan pengembangan dari tiga orang tersangka sebelumnya. Di tangan Don, polisi berhasil menemukan barang bukti 4 paket jenis sabu-sabu.

"Keempat tersangka saat ini kita amankan di Mapolres Kuansing untuk diproses lebih lanjut," kata Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbyantoro SH, Rabu (19/6). Kita akan terus lakukan operasi untuk menghentikan peredaran narkoba di Kuansing," katanya.(isa )

Berita Lainnya

Index