Wartawab Rohil saat makan bersama dengan Ketua DPRD Rohil. ( rtc/ktc )

Makan Siang Bersama Ketua DPRD Rohil,

Wartawan Keluhkan Minimnya Akses Publikasi pada Balon Gubri Annas Maamun

Kamis,13 Juni 2013 - 04:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BAGANSIAPIAPI-Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan makan bersama wartawan di kantor DPRD. Usai makan, wartawan mengutarakan keprihatinannya terhadap publikasi yang kurang atas Bupati Rohil Annas Maamun, padahal dia mencalonkan diri menjadi Gubernur Riau periode 2013-2018.

Kedatangan belasan wartawan tersebut Rabu (12/6/13) hasil inisiatif sendiri, ingin menyampaikan keprihatinan atas kurangnya pemberitaan untuk pencitraan baik Annas Maamun sebagai calon gubernur oleh tim sukses, namun pada awalnya dilayani dengan makan bersama.

Beberapa wartawan merasa terpanggil untuk membantu pemberitaan sosialisasi Annas Maamun-Andi Rachman, karena selama ini kurang terkoordinir dan sepertinya berjalan tanpa arah, bahkan sudah diketahui bersama, beberapa kasus terjadi perseteruan Annas Maamun dengan wartawan, hanya masalah sepele.

“Usai deklrasi, calon lain ada society atau galeri foto diberbagai media, Annas Makmun-Andi Rachman tidak ada, bahkan ada beberapa permasalahan terjadi usai jalan santai, karena yang mengurus wartawan tidak ada, pulang lebih dulu,” ungkap Samsul Bahri, perwakilan dari salah satu media terbitan Rohil.

Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan yang juga selaku Sekretaris DPD II Golkar Rohil, langsung tim sukses mengakui selama ini sosialisasi Annas Maamun-Andi Rachman diberbagai media massa kurang, dan malah ada kandidat yang terlihat lebih menonjol pemberitaannya.

Atas inisiatif dan rasa keprihatinan wartawan tersebut, Nasruddin akan menyampaikannya langsung ke Bupati Annas Maamun, dan inilah yang diharapkannya, semua elemen di Rohil bersatu untuk memenangkan Annas Maamun, termasuk wartawan.( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT