Penurunan Hasil UN Tanggung Jawab Bersama

Penurunan Hasil UN Tanggung Jawab Bersama
Bupati H Sukarmis saat di gedung DPRD Kuansing. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Bupati H Sukarmis menjelaskan, menurunnya prestasi hasil ujian nasional tahun 2013 anak didik di Kuanisng memerlukan sinergitsas bersama, selain meningkatkan pengawasan serta mengintensifkan bimbingan belajar kepada anak didik.
Hal tersebut dikatakan Sukarmis saat menyampaikan jawaban pemerintah terkait pendapat fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kuansing atas laporan keterangan pertanggungjawban ( LKPJ ) Bupati tahun 2012 dalam rapat paripurna yang digelar, Selasa  ( 11/6 ) siang di DPRD Kuansing.
" Saya berharap kepada Kita semua terutama orang tua murid bersama komite sekolah untuk melakukan pembinaan dan tidak hanya menyerahkan sepenuhnya kepada guru semata guna mencapai hasil yang maksimal,"ujar Sukarmis.
Disamping itu lanjutnya, pada tahun-tahun mendatang, Pemkab akan mengupayakan peningkatan kopmetensi guru bidang study terutama mata pelajar yang masuk dalam ujian nasional selama ini.

Sebelumnya dalam pandangan umumnya Fraksi Amanat Perjuangan Nagori melalui juru bicaranya, Tukhemi, berharap Pemkab dapat memberikan penjelasan terhadap penurunan hasil ujian nasional ( UN ) tahun 2013 yang merupakan salah satu urusah wajib pemerintah. ( isa )

Berita Lainnya

Index