Jalani Tes Kesehatan, LE-Suryadi Bocorkan Nama Jurkam Nasional

Jalani Tes Kesehatan, LE-Suryadi Bocorkan Nama Jurkam Nasional
LE-Suryadi Khusaini. ( ktc )

PEKANBARU- Tidak tanggung-tanggung, untuk memenangkan dirinya dalam memperebutkan kursi nomor satu Riau. Lukman Edi, bakal calon gubernur Riau yang diusung PKB- PDI Perjuangan memilih tim kampanye dari pengurus pusat PDI Perjuangan dan PKB.

“Tim kampanye kita, ketuanya Efendi Sianipar dari DPP PDI P dan sekretarisnya, Hanif Indragiri dari DPP PKB,” kata Lukman Edi di salah satu rumah sakit, Pekanbaru, Selasa (11/06/13).

Selain itu, sebut anggota DPR RI ini yang juga politisi PKB ini, pihaknya juga mempunyai tim dari internal DPW PKB Riau dan intenral DPD PDI Perjuangan Riau.

“Pak Efendi Sianipar itu banyak berpengalaman di dunia konstruksi. Pengalaman DPP PDI Perjuangan dalam memenangkan Pilkada di berbagai provinsi menjadi poin tersendiri bagi kita dalam menentukan tim kampanye kita,” ungkapnya.

Di samping itu dalam timnya, juga ada beberapa orang tim pemenangan Joko Widodo (Gubernur Jakarta) dan Gandjar Pronowo (Gubernur Jawa Tengah terpilih). Kemudian, kata pria yang berpasangan dengan Suryadi Khusaini ini, secara formal pihaknya tidak akan melakukan deklarasi lagi.

“Ada dua hal yang menjadi poin dalam visi misi kita, yakni pro rakyat dan pro pedesaan. Saat ini, kita sedang berupaya sebaik mungkin dalam menata visi misi kita,” tutupnya. ( rtc/ktc )

Berita Lainnya

Index