Seorang IRT tak kuasa menahan tangis saat anaknya mendapat hadiah Beat dari Cagubri Ahmad. ( isa )

Gerak Jalan Santai

Anak Dapat Hadiah Honda Beat Dari Ahmad-Masrul Kasmy, IRT Menangis Haru

Senin,09 Juni 2013 - 02:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Seorang ibu rumah tangga ( IRT ) asal Pulau Godang  Kari  Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah tak kuasa menahan haru saat nomor undian anaknya disebut oleh Cagubri Partai Demokrat dan Partai Bintang Reformasi ( PBR ) Ahmad mendapakan hadiah utama sepeda motor jenis Honda Beat.

Ia langsung maju keatas pentas dengan menangis mendampingi anaknya saat acara pemberian hadiah dan door prize gerak jalan santai yang dilaksanakan Cagubri Ahmad- Cawagubri Masrul Kasmy di Balai Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Minggu ( 9/6 ) siang. Tampaknya sang ibu tidak menyangka anaknya bakal mendapatkan sepeda motor. Karena itu Ia tampak menangis selama berada diatas pentas.

“ Terimakasih-terimakasih banyak Pak,”ujarnya berulang kali kepada Ahmad didampingi Masrul Kasmy dengan sesungguhkan.

Kepada Ahmad ibu yang sederhana tersebut tidak menyangka anaknya akan mendapatkan hadiah sepeda motor, padahal sepeda motor cukup lama diidamkan.

“ Alhamdulillah dapat melalui acara ini terimakasih sekali lagi pak,”ujarnya dihadapan Ahmad.

Selain hadiah utama 1 sepeda motor honda Beat, Panpel juga memberikan hadiah lain seperti kipas angin, blende   serta hadiah menarik lainnya. Acara gerak jalan santai ini sendiri dihadiri sejumlah tokoh politik di Kuansing anggota DPRD Kuansing Rustam Efendi dan tokoh masyarakat lainnya.

Selain Ahmad bakal Cawagubri Masrul Kasmy juga turut memberikan hadiah. Bahkan Wabup Kepulauan Meranti ini menggunakan bahasa Kuansing saat menyebutkan nomor undian pemenang yang disambut tepuk tangan warga dan peserta yang hadir saat itu.

Gerak jalan santai sendiri berlangsung meriah, ribuan warga Kuansing ikut serta menyusuri jalan utama Kota Teluk Kuantan yang menjadi rute acara gerak jalan santai itu. Ahmad dan Masrul Kasmy tampak berbaur akrab dengan ribuan masyarakat yang hadir saat itu.

Menurut Ahmad pelaksanaan gerak jalan tersebut dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan silahturahmi dengan warga Kuansing secara langsung, sebab melalui acara seperti ini warga dan pemimpin dapat berbincang dengan akrab tanpa batasan. Ahmad juga menyatakan komitmennya membenai masalah utama masyarakat baik dibidang insfrastruktur, kesehatan, pendidikan dan ekonomi masyarakat.  ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT