Getty Images/David Ramos. ( dtc/ktc )

Neymar Siap Bantu Messi untuk Terus Jadi yang Terbaik

Selasa,03 Juni 2013 - 09:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BARCELONA - Neymar tak punya ambisi untuk merebut predikat maskot Barcelona dari tangan Lionel Messi. Dia bahkan siap membantu Messi untuk terus menjadi pemain terbaik dunia.

Neymar baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barca setelah dia direkrut dari Santos. Dia telah diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sejak kepindahan Neymar ke Blaugrana diumumkan, pertanyaan besar yang kemudian muncul adalah bagaimana striker 21 tahun itu akan berkolaborasi dengan Messi, mengingat posisi keduanya di lapangan juga mirip. Saat hal ini ditanyakan kepada Neymar, dia yakin tak akan mengalami masalah.

"Saya pikir akan sangat mudah bermain bersama pemain terbaik di dunia," ujarnya di situs resmi Barca.

"Saya ada di sini karena saya ingin membantunya untuk terus menjadi yang terbaik dan membantunya memenangi lebih banyak FIFA Ballon d'Or," kata pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini.

Setelah resmi menjadi pemain Barca, Neymar mengaku belum bertemu atau ngobrol dengan Messi. "Saya belum melakukannya, tapi saya berharap untuk segera menemuinya sehingga saya bisa memberinya pelukan," tuturnya.( dtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT