Lambang Partai Demokrat. ( ktc )

Tiga Nama Potensial Gantikan Tugas Mambang di PD Riau

Senin,03 Juni 2013 - 06:22:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Ada 3 nama yang muncul sebagai kandidat pelaksana tugas (Plt) ketua DPD Demokrat Riau, satu dari DPP Demokrat dan duanya lagi dari internal kader Demokrat Riau. 

“Pak Achmad dan Jefry Noor dari daerah serta pak Yosef dari DPP,” kata Ketua Divisi Humas dan Komunikasi DPD PD Riau Tony Hidayat ketika dikonfirmasi riauterkinicom via telpon, Senin (03/05/13). 

Munculnya nama Achmad dan Jefry Noor merupakan informasi yang diperoleh dirinya dari sebagian pengurus DPP Demokrat. Ditambah lagi, kedua nama tersebut sangat berpotensi untuk itu. 

“Sebenarnya DPP yang akan memutuskan siapa dari mereka. Namun kami berharap, DPP memutuskan kader yang dari daerah, karena kader daerah mengerti permasalahan yang ada dan memiliki waktu lebih untuk menjalankan tugasnya,” ungkapnya. 

Seperti yang diketahui. Usai mendaftarkan Achmad- Masrul Kasmy sebagai calon gubernur Riau (Cagubri) dan wakil gubernur Riau dari Demokrat ke KPU Riau, Mambang Mit yang juga ketua DPD Demokrat Riau mengundurkan diri sebagai kader Demokrat, termasuk sebagai ketua DPD Demokrat Riau. 

Selain Cagubri dari Demokrat, Achmad juga merupakan ketua DPC Demokrat Rokan Hulu (Rohul) dan menjabat sebagai bupati Rohul. Semenata itu, Jefry Noor menjabat sebagai bupati Kampar. ( rtc /ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT