Warga Eks Transmigrasi Kuansing Berharap Herman Pimpin Riau

Warga Eks Transmigrasi Kuansing Berharap Herman Pimpin Riau
Herman Abdullah. ktc )

KUANSING-Dukungan demi Dukungan semakin mengalir untuk pasangan Balon Gubri dan Wagubri Herman Abdullah-Agus Widayat. Kali ini pasangan terdaftar pertama di KPU Riua tanggal 23 Mei lalu mendapat dukungan dari masyarakat Ekstrans Desa Petai Baru, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

"Insya Allah kami doakan semoga Pak Herman menjadi Gubernur Riau. Dan kami siap mendukung bapak," ungkap Suneti mewakili tokoh perempuan pada acara silaturahmi Tim Pemenangan HA di Kuansing.

Mereka berharap, dengan duduknya HA menjadi Gubernur Riau dapat memperhatikan daerah mereka lebih baik. Menurutnya, selama ini pembangunan daerah hingga ke desa mereka belum tersentuh.

Kedatangan Tim Penemangan HA ke daerah eks transmigrasi ini mendapat sambutan baik oleh warga. Hal ini menjadi semangat dan kebanggan tersendiri bagi tim pemenagan. Dibuktikan dengan antusia sambitan warga.

"Kita sangat berterimakasih dengan antusias warga yang menunggu kedatangab kami. Mereka berharap dapat menyampaikan permasalahan daerah mereka agar dicarikan solusi dari permasalahn-permasalahn yang dilaporkan tadi," jelas Ketua Tim Koalisi Partai Marwan Yohanes.

Di tambahkanya, laporan dan keluhan masyarakat nantinya akan disampaikan kepada Pasangan calon Gubri HA. Dimana nantinya akan memjadi masukan bagi program pembangunan Riau ke depan sebagai harapan masyarakat.( rtc/ktc )

Berita Lainnya

Index