Ilustrasi (Okezone)

Pelaku Penembakan Tito Diduga Tak Naik Motor

Sabtu,01 Juni 2013 - 12:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BEKASI - Pelaku penembakan adik John Kei, Tito Refra Kei, yang saat itu menggunakan helm dan jaket ternyata tidak membawa motor.
 
Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widhianto, kata Priyo, kepada wartawan, Sabtu (1/5/2013).
 
"Berdasarkan keterangan saksi pelaku sebelum menembak di berjalan dari arah keluar menuju Perumahan Harapan Jaya," kata Priyo.
 
Dijelaskannya, di TKP juga tidak ditemukan tanda-tanda pelaku datang menggunakan sepeda motor.
 
Namun, sambung dia, untuk memastikan hal ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para saksi. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi," ujarnya.
 
Selain itu, pihak Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota akan melanjutkan olah TKP pada pagi ini, sekira pukul 08.00 WIB.
 
Sebelumnya, Tito tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal saat bermain kartu dengan temannya di Jalan Raya Titian Indah Rt 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi.
 
Dia pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ananda sebelum akhirnya dibawa ke RS Carolus untuk di otopsi. Saat ini, jenazah Tito berada di Rumah Duka RSCM. (vnc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT