SK Rekomendasi Cagubri dan Cawagubri Partai Dmeokrat Tetapkan Achmad dan Masrul Kasmy. ( hrc/ktc )

Achmad Resmi Dapatkan Demokrat

Senin,26 Mei 2013 - 12:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Bupati Rokan Hulu Achmad akhirnya resmi mendapatkan perahu Partai Demokrat, untuk bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Achmad akan berpasangan dengan Masrul Kasmy yang merupakan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Hal ini diungkapkan Achmad melalui ajudannya saat dihubungi halloriau.com via telfon, Minggu (26/5/2013). "Alhamdulillah sudah ada keputusan, siang ini bapak balik ke Pekanbaru," ujarnya.

Menurut penuturan Achmad, dirinya baru menerima SK Rekomendasi Cagubri dari Majelis Tinggi Partai Demokrat Sabtu kemarin. SK tersebut diserahkan langsung kepadanya melalui Ketua Harian, Syarif Hasan.

Sebelum menerima SK, Achmad dan jajaran DPP melakukan beberapa kali pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, dirinya mendapat beberapa masukan sebelum bertarung di Pilgubri.

Selain itu katanya, semua kader demokrat diminta bersatu memenangkannya di Pilgubri nanti. " DPP berpesan agar semua kader demokrat bersatu dan menyolidkan barisan untuk memenangkan kami," jelasnya.

Untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemungkinan digaler senin. "Nanti kita akan gelar konfrensi pers setiba di Pekanbaru," tukasnya.(dian alhadi/hrc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT