Logo Partai Demokrat. ( ktc )

Perintah DPP, Digelar Penjaringan Balon Gubri Demokrat

Jumat,10 Mei 2013 - 06:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Terhitung mulai hari ini sampai tanggal 14 nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau membuka pendaftaran calon gubernur Riau.

“Iya, kita bukan pendaftaran, yang kita mulai dari hari ini sampai tanggal 14 nanti, temapt pendaftarannya di sekretariat DPD,” kata Koko Iskandar, Sekretaris Demokrat Riau ketika dikonfirmasi riauterkinicom via telfon, Jum'at (10/05/13).

Menurut anggota Komisi C DPRD Riau, pendaftaran calon gubernur Riau ini merupakan instruksi dari DPP Demokrat dan sebagai salah satu pengurus DPD Demokrat Riau, pihaknya mesti menjalankan instruksi tersebut.

“Bukan berarti kader atau ketua DPD kita tidak berkompeten atau berkualitas untuk maju. Partai Demokrat itu terbuka untuk umum, inilah salah satu alasan kita juga untuk membuka pendaftaran itu,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Tony Hidayat, Ketua Divisi Humas dan Komunikasi DPD Demokrat Riau. Anggota Komisi A DPRD Riau ini juga mengakui kalau pihaknya telat dalam membuka pendaftaran tersebut.

“Ini memang telat, seharusnya pendaftaran ini dilakukan jauh-jauh hari. Saya tidak tahu alasan persis dari DPP yang menginstrusikan membuka pendaftaran ini, karena saya baru kemarin dapat info terkait ini,” ungkapnya.

Kemudian, Tony Hidayat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar segera mendaftarkan dirinya sebagai calon gubernur Riau dari partai Demokrat. Apalagi pendaftaran ini bersifat gratis atau tidak dipungut biaya.

“Nanti hasil dari pembukaan pendaftaran ini akan kita kirimkan ke DPP dan DPP lah yang akan memutuskannya nanti,” tutupnya. ( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT