ilustrasi. (hrc/ktc )

Cabuli Istri Orang, Pemuda Bengkalis Diringkus

Jumat,09 Mei 2013 - 08:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BUKIT BATU - M Urfan (21) warga asal Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Kamis (9/5/2013) diringkus jajaran Kepolisian Sektor Bukit Batu. Ia ditangkap karena perbuatannya mencoba melakukan pemerkosaan terhadap Bunga (45) asal Desa Parit Api-api.
 
Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Rais ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, M. Ufran (21) diringkus setelah adanya laporan dari korban yang mengaku hendak diperkosa Urfan.

"Memang benar, kita telah meringkus M. Ufran pemuda asal Bengkalis, setelah adanya laporan polisi dari korban yang mengaku dirinya telah di cabuli sesuai laporan : LP/08/V/2013/RIAU/RES BKS/SEK BUKIT BATU. Tgl 06 Mei 2013," ujarnya.

Dipaparkannya, peristiwa ini terjadi pada Jumat (3/5) sekitar pukul 10.00 Wib, saat itu pelaku datang kerumah korban, saat suami Bunga (nama samaran) sedang tidak berada dirumah.

Bahkan, sebelum datang kerumah korban, pelaku sempat menghubungi melalui Handpon. "Sesampainya di rumah korban pelaku yang mengetahui suami korban tidak berada dirumah langsung menutup pintu, dan kemudian memaksa korban untuk memuaskan nafsu bejatnya," jelas Kapolsek.

Namun kata Kapolsek, bunga menolak untuk memenuhi permintaan Urfan, dan mencoba untuk melawan pelaku.

"Korban mencoba untuk melawan ketika pelaku hendak menyetubuhinya. Karena tidak berhasil memaksa korban, pelaku langsung pergi meninggalkan korban," tandasnya.

Setelah kejadian itu, Bunga langsung melaporkan percobaan pemerkosaan itu ke Polsek Bukit Batu.

"Saat ini barang bukti yang telah kita amankan satu helai celana dalam warna merah yang robek pada bagian kirinya," jelasnya. ( halloriau.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT