( riauterkini.com/ktc )

Guru SMP di Kampar Dipergoki Istri Selingkuhi Janda di Hotel

Selasa,06 Mei 2013 - 02:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- IT (32), seorang oknum guru SMPN 5 Pantai Raja, Kabupaten Kampar tertangkap basah oleh istrinya, Eka Puspa Dewi (28) sedang berduaan dengan selingkuhannya di kamar Hotel Angkasa Pekanbaru, Ahad (5/5/13) dinihari tadi.

Adik kandung korban, Endang (25) kepada wartawan mengungkapkan, pasangan selingkuh IT adalah Ln (24), warga Jalan Pandau, Kecamatan Bukit Raya. Sebelum menggerebek abang iparnya itu, pihak kelurga telah berkordinasi dengan jajaran Polsek Bukit Raya.

“Setiba di kamar hotel, hanya polisi yang masuk. Kami tak dizinkan karena untuk menghindari keributan,” tuturnya.

  Menurut Endang, kecurigaan abang iparnya memiliki wanita idaman lain (WIL) sebenarnya telah terundus sejak empat tahun lalu. Ketika itu, Ln yang merupakan janda beranak satu dan salah satu karyawan pusat perbelanjaan di Pekanbaru mendatangi Eka Puspa dan mengaku sebagai pacar suaminya.

“Tetapi setiap kali kakak saya bertanya ke suaminya, dia selalu membantah pengakuan IT itu,” ungkapnya lagi.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Darmawan SIK saat dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim AKP Dedy Suryadi, membenarkan adanya penangkapan kedua pasangan selingkuh itu. "Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Kedua pasangan yang diduga selingkuh ini sudah kita amankan di Mapolsek," ungkapnya. ( riauterkini.com/ktc)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT