Miris, Warung Remang-Remang Di Kuansing Marak Pergaulan Bebas

Miris, Warung Remang-Remang Di Kuansing Marak Pergaulan Bebas
Satpol PP Kuansing tertibkan warung remang-remang

TELUKKUANTAN  - Satpol PP Kuansing akan terus memberantas penyakit masyarakat yang kian hari kian meresahkan. Termasuk yang berlebel warung remang-remang.

Kasatpol PP Kuansing Riokasyter SSos MSi , Rabu (26/6/24) menyebut keberadaan warung remang-remang harus menjadi musuh bersama. Selain mengganggu masyarakat sekitar, juga berbahaya.

“Apalagi dengan adanya pergaulan bebas di sana. Yang kita takutkan, terdeteksinya penyakit menular di kedai remang-remang itu. Nah, ini yang sedang kita antisipasi supaya masyarakat kita terhindar dari penyakit-penyakit itu,” kata Rio, yang juga menegaskan sumber penyakit masyarakat lainnya melansir Riaupos.co.

Rio juga membeberkan, beberapa kali dilakukan razia di warung remang-ramang, pihaknya selalu menemukan minuman beralkohol. Maka dari itu, pihaknya selalu melibatkan tim gabungan ketika akan turun ke lapangan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya ketegangan di lapangan.

“Untuk melakukan razia, kita selalu libatkan anggota polisi dan TNI. Oleh karena itu, kepada warga yang melihat adanya aktivitas yang mencurigakan dan meresahkan, apalagi adanya warung remang-remang, segera laporkan, akan kami tindak,” tegas Rio. ( ktc)

Berita Lainnya

Index