Raih Suara Terbanyak, Halim Beri Sepeda Motor Pada 3 Kader PDIP Kuansing

Raih Suara Terbanyak, Halim Beri Sepeda Motor Pada 3 Kader PDIP Kuansing
Halim ( 2 kanan ) dengan kader. Dok Riaupos.co

TELUKKUANTAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing, H Halim menempati janjinya dengan memberikan hadiah sepeda motor bagi caleg PDI Perjuangan yang berhasil terpilih dengan raihan suara pribadi 2.000 suara lebih dalam Pemilu Legislatif 2024 lalu.

Ketiga kader sekaligus anggota DPRD Kuansing terpilih dari DPC PDI Perjuangan itu masing-masing, Berta Uli Sinurat Amd Kep dari Dapil Kuansing II yang berhasil meraih 2.196 suara.

Hadiah ini langsung diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan H Halim didampingi Sekretaris Enni Lesmaneti WN, Bendahara Karyono SHI SPd MH, Hj Juniwarti Halim, anggota DPRD, pengurus, Ketua PAC, serta kader se Kuansing, Sabtu (1/6/2024) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kuansing.

"Sesuai janji saya, kader yang menjadi caleg, berhasil terpilih dengan suara 2000 lebih, akan mendapat hadiah motor. Hari ini saya serahkan sesuai janji saya, " ujar H Halim usai membuka pendidikan politik dan dialog inter aktif memperingati Hari Lahir Pancasila melansir Riaupos.co.

Menurut H Halim, hadiah itu hanya sebagai motivasi bagi para caleg PDI Perjuangan yang maju dalam pileg lalu, agar sungguh-sungguh berjuang membesarkan partai dan kader partai selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam membesarkan partai, tidak bisa dilakukannya seorang diri. Harus bersama-sama dengan seluruh kader hingga ke tingkat paling bawah.

Semangat itu, sesuai dengan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang disampaikan dalam rakernas se Indonesia lalu. Dimana, Megawati meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan hingga ke ranting senantiasa turun ke masyarakat, turun ke akar rumput. Dengan begitu, PDI Perjuangan akan selalu ada di tengah masyarakat Indonesia termasuk di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Dengan bergerak bersama-sama, mudah-mudahan PDI Perjuangan akan semakin berkembang di Kabupaten Kuantan Singingi. Dan itu tergantung kita semua," ujar Halim.

Apalagi menghadapi konstelasi pillada Kuansing dalam beberapa bulan kedepan. PDI Perjuangan harus ikut ambil bagian. "Dan saya tegaskan, tetap maju dalam pilkada mendatang," kata Halim.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Karyono SHI SPd MH pun kembali mengingatkan pesan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang disampaikan H Halim selalu Ketua DPC tidak hanya di dengar, tetapi dilaksanakan sesuai kemampuan kader di bawah.

PDI Perjuangan Kuansing menargetkan tiga pilar perjuangan partai tahun ini bisa terwujud. Dua pilar perjuangan partai, saat ini sudah diraih PDI Perjuangan Kuansing. Yakni melalui kepengurusan partai dan lembaga legislatif. Tinggal penempatan kader terbaik di lembaga eksekutif yang tahun ini harus sama-sama di perjuangkan dalam konstelasi pilkada Kuansing. (ktc)

Berita Lainnya

Index