IGTKI Kuansing Juara 1, Lomba Parade Budaya Porseni Riau

IGTKI Kuansing Juara 1, Lomba Parade Budaya Porseni Riau
IGTK Kuansing. Dok Riaupos.co

TELUKKUANTAN  - Se­buah prestasi membanggakan kembali diukir oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kuantan Singingi (Kuansing) dalam kegiatan Lomba Porseni tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis, Selasa (28/5/24) lalu.
Ketua IGTKI Kuansing, Gustinur SPd , Rabu (29/5/24) menyebutkan, IGTKI Kuansing berhasil meraih tiga penghargaan, masing-masing juara 1 lomba parade budaya, juara 2 lomba pembuatan alat pelajaran dan, juara harapan 3 lomba sandiwara boneka.

“Kita menampilkan parade dengan tema “Mangonji”. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta Porseni IGTKI Kuansing yang telah menyumbangkan tenaga pikiran dan waktunya, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik,’’ kata Gustinur melansir Riaupos.co.
‘’Tidak lupa juga kami haturkan ribuan terimakasih kepada Pemerintahan Kuansing yang telah memberikan dukungan serta bantuan kepada IGTKI-PGRI Kuansing, sehingga kami dapat mengharumkan nama baik Kuansing,” katanya lagi.
Gustinur membeberkan, pemenang lomba juara 1 dalam Porseni tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis itu akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba mewakili Provinsi Riau di Jakarta.
“Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kuansing. Dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau, kita mampu meraih 3 penghargaan. Prestasi ini tentu tidak terlepas dari kekompakan anggota dan bimbingan dari semua pihak,”ungkap Gustinur.( ktc)

Berita Lainnya

Index