Heboh Warga Pangean Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai Kuantan

Heboh Warga Pangean Temukan Mayat  Pria Mengapung di Sungai Kuantan
Evakuasi korban. Dok.klikmx.com

TELUKKUANTAN - Sesosok mayat ditemukan mengapung di aliran Sungai Kuantan, Pulau Rengas, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (10/3/24) pagi, membuat warga sekitar heboh. Mayat yang sudah mulai gembung itu berjenis kelamin pria.

Melansir dari klikmx.com Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Pangean Iptu Zulfatriano  membenarka temuan mayat itu. Namun ia memperkirakan mayat itu dibawa arus dari daerah hulu, sebab belum ada warga Pangean yang merasa kehilangan keluarga.

Pihaknya sejak pukul 07.00 WIB telah melakukan olah TKP, dengan dibantu tim Polres yang akan melakukan proses evakuasi dan identitifikasi terhadap mayat yang ditemukan dalam posisi terlungkup tersebut.

''Mayat itu diperkirakan hanyut terbawa arus dari daerah hulu. Kita sudah memastikan tidak ada warga Pangean yang kehilangan keluarga. Dan untuk kejadian kriminal lainnya di Pangean kita pastikan tidak ada,'' ujar Iptu Zulfatriano, Minggu.

Kabar penemuan yang diduga hanyut itu, cepat tersebar di media sosial. Tangkapan gambar maupun video sudah berseliweran diberbagai media sosial. Banyak warga yang mengucapkan rasa prihatinnya dan berharap mayat tersebut dapat segera ditemukan oleh keluarganya.

''Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Turut berduka cita. Semoga jenazah itu segera ditemukan keluarganya,'' ujar salah seorang warga di media sosial. ( ktc )

Berita Lainnya

Index