Hevi Heri Antoni, Mantan Wartawan Dilantik Jadi Camat Singingi Hilir

Hevi Heri Antoni, Mantan Wartawan Dilantik Jadi Camat Singingi Hilir
Hevi Heri Antoni bersama Bupati Suhardiman Amby

INUMAN - Mantan wartawan senior Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos, M.SI didapuk Bupati Suhardiman Amby sebagai Camat Singingi Hilir.

Sebelum menjadi PNS, Ia menjadi wartawan Riau Mandiri. Malang melintang betugas di Pekanbaru sebelum akhirnya pindah ke Kuansing melaksanakan tugas jurnalistik.

Dengan basis seorang jurnalis selama menjalani karir PNS banyak ditugasi menangani publikasi Pemkab. Sejumlah jabatan pernah Ia emban seperti Kasubag Humas Setda Kuansing dan terakhir Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Kuansing. 

Kini mantan pengurus PWI Kuansing ini dipercaya menjadi Camat.

Hevi dilantik Sabtu (2/3/24)  malam di Desa Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman beraama puluhan pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Kuansing lainnyam

Dalam pelantikan itu, ada yang mendapat promosi dan ada pula yang diberikan demosi sebagai evaluasi kinerja Pemda Kuansing tahap pertama tahun 2024.

Promosi jabatan kepada Hevi Heri Antoni sebagai Camat Singingi Hilir atas kinerja yang dilaksanakan sebelumnya.
 

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin di tempat tugas yang baru, sebagaimana diharapkan mampu memaksimalkan tugas dan fungsi serta memperkuat roda pemerintahan di tingkat paling bawah.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan agar mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, dimana Camat adalah perpanjangan tangan Pemerintah Daerah ditingkat paling bawah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga berpesan agar Camat bisa berkomunikasi aktif dalam menjalankan tugas sebagai perpanjangan tangan di wilayah masing-masing dimana diberikan amanah.

“Jadilah perpanjangan tangan dan bangun komunikasi aktif dengan masyarakat, serta jadilah corong informasi Pemerintah Daerah terhadap masyarakat di wilayah yang dipimpin,” pinta Bupati.

Kedepan, sambung Bupati, masih akan ada evaluasi kinerja guna penyegaran dan pemantapan dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga pembangunan daerah bisa berjalan dengan lancar nantinya.

“Bagi pejabat dan pegawai lainnya yang dinilai berkinerja baik, nantinya akan diberikan promosi jabatan dan ditempatkan pada posisi posisi yang strategis kedepannya,” tutupnya.

Karir Hevi Heri Antoni mengikuti jejak almarhum Pramudio Nandar seorang wartawan yang juga sukses berkarir di Pemkab Kuansing. Pramudio Nandar mantan wartawan Riau Pos sempat menjadi Kadis Kehutanan diera Mursini. 

Selain mereka berdua juga ada dua mantan wartawan yang menjadi PNS dan juga memegang jabatan.  Seperti Ismada mantan wartawan Riau Mandiri yang kini menjadi Kepsek SMK 3 Teluk Kuantan. ( rls )

Berita Lainnya

Index