Mardianto Manan Mohom Doa Restu Lanjutkan Amanah Sebagai Anggota DPRD Riau

Mardianto Manan Mohom Doa Restu Lanjutkan Amanah Sebagai Anggota DPRD Riau
Kampanye Mardianto Manan di Cerenti

TELUK KUANTAN -  Usai kampanye dan melaksanakan konsolidasi ketengah-tengah masyarakat, calon petahana dalam pemilihan anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP dari PAN  nomor urut 2 memohon doa restu masyarakat untuk melanjutkan amanah.
" Mohon doa dukungan warga dan pemilih di Inhu dan Kuansing. Mari ke TPS untuk memberikan hak suara,"ujar Mardianto Manan, Sabtu (10/2/24).
Selama 3 tahun mengemban amanah rakyat Inhu-Kuansing, Ia merasa telah berbuat maksimal sesuai.kapasitasnya merealisasikan aspirasi masyarakat. Baik insfrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi dan sosial agama.
Aswanto salah seorang pendukung optimis Mardianto Manan dapat terpilih kembali. Mengingat  kepercayaan masyarakat terhadap Mardianto Manan menyalurkan aspirasi selama ini.
" Ini sisi positif dari Pak Mardianto Manan. Beliau  dianggap sebagai wakil rakyat yang komit dengan aspirasi warga,"ujanya.


Kampanye Mardianto Manan di Kenegerian Kari

Kepercayaan itu tidak tetlepas dari komitmen Mardianto Manan melaksanakan porgram disetiap desa dimana melaksanakan reses.
" Minimal satu aspirasi warga pasti diwujudkan disetiap desa dimana reses. Ini sisi positit beliau,"ujarnya.
Selain itu masyarakat menikai sosok yang gigih menyuarakan permasalahan sosial,  hukum dan pertanahan yang dialami warga.
" Dalam forum DPRD dan diluar dewan Mardianto Manan bersuara lantang dan tanpa ragu mengkritik jika ada kasus warga dengan perusahaan maupun lembaga negara,"ujarnya.
" Jadi beliau dinilai wakil rakyat yang bekerja, aspiratif dan bersuara lantang membela masalah warga,"lanjutnya.


Kampanye Mardianto Manan di Singingi Hilir

Optimisme juga disebabkan dengan upaya membangun simpul-simpul dukungan ditengah mssyarakat dan kampamye secara langsung.

 Kampanye telah dilaksanakan di  Desa Petai.Kecamatan Singingi.  Kampanye di 5 desa yang ada di Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah dan 5 desa di Kecamatan Cerenti. Selain itu didesa-desa di Kecamatan Cerenti yang tidak menjadi lokasi kampanye.juga dilakukan penggalangan suara. 

Lalu kampanye di  17 desa di Kecamatan Pangean.  Kampanye di 4 desa di kecamatan Benai dan 2 desa di Kecamatan Sentjao Raya.

Seterusnya Mardianto Mana menggalang suara di Kelurahan Pasar Usang Baserah, Kelurahan  Pasar Baru Baserah, Desa Kampung Tengah dan Desa Banuaran di Kecamatan Kuantan Hilir.

Juga menggalang suara di Desa Rambahan , Sikijang, Teratak Rendah, Rambahan, Logas, Sukaraja, Perhentian Luas, Sungai Rambai di Kecamatan Logas Tanah Darat.

Begitu juga di Desa Koto Rajo, Danau, Pengalian, Lumbok, Pelukahan, Pulau Baru , Tanjung di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Penggalangan suara juga di Kecamatan Inuman seperti di Desa Pasar Inuman, Pulau Panjang Hilir dan Hulu, Banjar Nan Tigo, Pulau Busuk dan Kampung Baru Koto. ( adv )

Berita Lainnya

Index