Basis Suara, Abu Bakar Sidik dan Andina Gustini Konsoldasi Di Kuantan Hilir dan LTD

Basis Suara, Abu Bakar Sidik dan Andina Gustini Konsoldasi Di Kuantan Hilir dan LTD
Abu Bakar Sidik dan Andina Gustini bersama pendukung di Baserah

BASERAH - Menjelang pemungutan suara 14 Februari, calon anggota DPRD Riau, Abu Bakar Sidik dan calon anggota DPR Andina Gustini menggelar konsolidasi dan kampanye terbatas ditiga lokasi 

Calon yang diusung Partai Nasdem ini,  Minggu (28/1/24) menyambangi basis-basis yang ditarget menjadi lumbung suara masing-masing di Kelurahan Pasar Baru dan Desa Rawang Bonto Kecamatan Kuantan Hilir dan Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat.

Sebagai mantan anggota DPRD Riau, Abu Bakar Sidik yang didampingi Andina Agustini tampak akrab bersama warga yang ditemui dalam kampanye terbatas itu.

Warga juga memanfaatkan momen itu untuk melepas rindu dengan sosok Abu Bakar Sidik yang bersahaja dan luwes dalam bergaul.

Saat di Kelurahan Pasar Baru Baserah, tokoh perempuan disana, Lismita mengajak warga memilih Abu Bakar dan Andina Gustini. 

" Abu Bakar Sidik  banyak jasa terhadap Kita. Mari kita bantu. Semoga bisa mengantarkan beliau menuju DPRD Riau dan Ibuk Gustina Andini ke DPR Ri,"pinta Lismita.

Sementara Abu Bakar Sidik dalam orasinya mengajak watga untuk datang ke TPS karena akan akan menentukan nasib bangsa dan daerah ke depan. 

" Kehadiran Saya dan Andina Gustini selain silaturahmi, juga bersosialisasi. Saya nomor urut 3 dari Partai Nasdem untuk DPRD Riau dari Dapil Inhu Kuansing,"sebutnya.

Diingatkan Abu Bakar semasa menjadi anggota DPRD Riau dirinya mengawal pembangunan Jembatan Baserah dan Cerenti. Disusul Jembatan Oangean dan Inuman.

" Alhamdulillah empat jembatan itu sudah siap dan dirasakan manfaatnya oleh warga. Dulu orang pakai kompang sekarang tidak. Jadi waktu tempuh lebih cepat,"katanya.

Usaha dirinya yang lain membangun jalan lingkar Pulau Beralo- Koto Tuo. Tujuannya selain pengembangan kota Baserah juga mempercepat arus transportasi.

" Jika diberi amanah jalan ini akan kembali dimaksimalkan dan program lain yang tertunda,"ujarnya.

Sedangkan  Andina Gustini menyatakan, Kuansing tidak asing bagi dirinya. Dulu saya jadi penari jalur saat pembukaan pacu di Baserah dan di Teluk Kuantan.

" Karena Inhu dan Kuansing ini satu tanah yang sama,"kata Andina.

Andina mengajak warga mendukung dirinya untuk DPR RI dari Partai Nasdem dengan nomor urut 2.

" Sebab program Nasdem menjadi solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat,"katanya

" Sekarang masih susah mendapatkan gas dan mahal lagi, sembako juga mahal. Semua mahal sekarang. Keluhan ini menjadi  program Nassdem ke depan,"pungkas Andina yang merupakan adik dari Yopi Arianto mantan Bupati Inhu.

Untuk diketahui sebagai adik dari Yopi Arianto dan putri dari Alm H Soegianto, Andina Gustini juga punya pendukung dan simpatisan di Kuansing yang akan menjadi simpul-simpul sebagai pendulang suara untik dirinya.( adv )

Berita Lainnya

Index