Ratusan Warga Sukaraja LTD Antusias Hadiri Reses Mardianto Manan

Ratusan Warga Sukaraja LTD Antusias Hadiri Reses Mardianto Manan
Reses Mardianto Manan di Desa Sukaraja LTD

TELUK KUANTAN -  Ratusan  Warga Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) antusias menghadiri reses  anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP, Minggu (21/1/24) malam.

Mereka memanfaatkan kehadiran Mardianto Manan menyampaikan aspirasi. Salah satunya agar wakil rakyat asal PAN ini memperjuangkan anggaran untuk pacu jalur mini yang telah menjadi agenda rutin kegiatan wisata disana.

Aspirasi warga itu disampaikan Pj Kades Sukaraja, Badrus Salam.

" Kepada Pak Mardianto Manan Kami minta ada Pokir untuk pacu jalur mini. Aspirasi ini untuk mengembangkan pariwisata yang menjadi salah satu prioritas pemerintah desa, "pintanya.

Masih untuk menunjang sektor pariwisata desa katanya, mereka juga meminta Mardianto Manan membangun pagar pengaman danau wisata yang ada didesa ini.

Selain itu lanjut Pj Kades untuk kemajuan sektor pariwisata didesa ini Ia menyampaikan aspirasi pelatihan kelompok sadar wisata ( Pokdarwis ) Desa Sukaraja.

" Agar pengelolaan pariwisata didesa ini semakin baik "paparnya.

Disamping program pariwisata Pj Kades menyampaiikan aspirasi lain berupa pembangun jalan semenisasi dan  jalan akses yang ada didesa ini.

Sedangkan tokoh nasyarakat Usep Jalaludin memyampaikan terimakasih kepada Mardianto Manan yang memilih desa mereka sebagai lokasi reses.

Melihat komitmen Mardianto Manan memperjuangkan aspirasi warga selama ini Ia optimis desa mereka nantinya dapat kegiatan APBD Riau dari Pokir Mardianto Manan.

Mardianto Manan sendiri merasa haru atas ramainya warga yang hadir. 

“ Antusias warga akan menjadi pelecut semamgat memperjuangkan harapan warga Desa Sukaraja,”ujar putera Pangean yang kembali maju untuk DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing dari PAN dengan nomor urut 2.  ( adv )

Berita Lainnya

Index