Perkuat Basis Dukungan Mardianto Manan Kampanye Pada 5 Desa Di Kenegerian Kari

Perkuat Basis Dukungan Mardianto Manan Kampanye Pada 5 Desa Di Kenegerian Kari
Mardianto Manan kampanye di Desa Sitorajo Kari

TELUK KUANTAN - Menjelang hari pencoblosan yang tinggal menunggu hari 14 Februari, Calon anggota DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP mendapat dukungan dari masyarakat Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

Kampanye pada enam lokasi di lima desa berlangsung semarak. Selain warga hadir ninik mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda.

Dukungan didapat Caleg Partai Amanat Nasional ( PAN ) saat kampanye dienam lokasi dikenegerian tersebut hari Minggu (8/1/24) hingga Senin ( 9/1/24).

Mardianto Manan Kampanye Di Desa Pulau Banjar Kari

Selama dua hari itu Mardianto Manan kampanye di Desa Koto Kari. Di desa ini Ia kampanye pada dua lokasi masing-masing Dusun Koto Kari dan Dusun Batang Ponggal. 

Lalu di Desa Pulau Godang Kari, Desa Pulau Banjar Kari, Desa Pintu.Gobang Kari dan Desa SItorajo Kari.

Sejumlah tokoh-tokoh masyarakat naik panggung menberi orasi pada enam lokasi kampanye itu.

Seperti Yusuf Efendi Dusun Koto Kari, Dian Nugros Dusun Batang Punggal, Saprilis Desa Pulau Banjar Kari, Desa Pulau Godang Kari  Sukiman Desa Kari, Emseni Desa Pintu Gobang Kari dan H Maryulis Kadi Desa Sitorajo Kari.

Mardianto Manan Kampanye Di Desa Pulau Banjar Kari

Mereka mengajak memenangkan Mardianto Manan dan mendokannya agar duduk kembali 

Sebab selama menjadi anggota DPRD Riau banyak program-program pembangunan yang diperjuangkan Mardianto Manan di Kenegerian Kari mulai dari jalan semenisasi, rumah layak huni dan pelatihan sumber daya manusia remaja ( tenaga kerja).

Mardianto Manan Kampanye Di Desa Koto Kari

Sedangkan Mardianto Manan mengingatkan suara rakyat baginya segalanya.

" Maka dari itu harus Kami jemput ke kantong kantong suara tersebut, sekaligus memberikan rakyat edukasi atau pembelajaran, bahwa masyarakat jangan mau dibodohi bodohi dengan materi nan menyesatkan, alias sogok dulu baru memilih,"ujarnya.

" Ingat pemimpin terbaik hanya lahir dengan cara cara terbaik, bukan dengan membodohi masyarakat dengan serangan materi materi nan menyesatkan. Ayo pintar memilih dan masyarakat harus memilih dengan 'merdeka',"lanjutnya.

Mardianto Manan mengajak warga memilih dengan hati nurani dan melihat kinerja para Caleg selama ini agar tidak.menyesal dikemudian hari.

" Mari memilih dengan gembira tanoa rasa takut. Dengan itu Insya Allah akan terpilih wakil rakyat yang amanah,"ajak Mardianto Manan. (.adv )

Berita Lainnya

Index