Kampanye Ganjar-Mahfud, PDIP Kuansing dan Koalisi Lakukan Persiapan Matang

Kampanye Ganjar-Mahfud, PDIP Kuansing dan Koalisi Lakukan Persiapan Matang
H Halim  bersama Karyono SH MH berswafoto di Posko Pemenangan. (Dok Riaupos.co)

TELUKKUANTAN - Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Pranowo-Mahmud MD, Rabu (10/1/2024) akan menggelar kampanye pasangan Presiden-Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahmud MD.

Kader, simpatisan, pendukung PDI Perjuangan Kuansing akan hadiri kampanye ini. Bahkan, parpol pendukung koalisi, seperti PPP, Hanura dan Perindo juga akan hadir memadati kampanye paslon urut 3 ini.

Kampanye ini, di pusatkan di Pelangi Water Park Telukkuantan. "Kita sudah tetapkan, Rabu 10 Januari ini kampanye Ganjar-Mahfud," ungkap Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kuansing, H Halim didampingi Karyono SH MH, Ahad (7/1/24) di Telukkuantan.

Rencananya, Senin (8/1/24), parpol koalisi Ganjar-Mahfud akan mematangkan persiapan pelaksanaan kampanye. Di mana, masing-masing parpol koalisi akan menjadi juru kampanye. Menyampaikan program-program strategis yang diusung Ganjar-Mahfud untuk Indonesia ke depan.

Sejauh ini, PDI Perjuangan Kuansing dan parpol koalisi lainnya, PPP, Hanura dan Perindo yakin, pasangan visioner yang diusung untuk Indonesia ini bisa meraih dukungan mayoritas di Kuansing.

"Kami menyakini bahwa Ganjar-Mahfud pilihan terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia. Dengan berbagai program kongkrit bisa membawa bangsa Indonesia yang unggul dengan kerja cepat," papar Halim melansir dari Riaupos.co. ( ktc )

Berita Lainnya

Index