Dikukuhkan, Relawan Siap Antarkan Burhanudin Duduk Jadi Anggota DPRD Riau

Dikukuhkan, Relawan Siap Antarkan Burhanudin Duduk Jadi Anggota DPRD Riau
Relawan Burhanudin

TELUK KUANTAN - Relawan Sahabat Bang Burhan siap berjuang dan mengantatkan Burhanudin, SST duduk menjadi anggota DPRD Riau periode 2024-2029.

Mantan Kadis Perkim Pemkab Kuansing ini maju dari PDIP dengan nomor urut 6 dari Dapil Inhu-Kuansing.

Tekad bulat dan penuh semangat para relawan diutarakan saat mereka dikukuhkan langsung oleh Burhanudin, Sabtu ( 6/1/24) di Aula Wisma Hasanah Teluk Kuantan. Turut hadir Fajar Surya Pratomo dari Balai Pemenangan Ganjar-Mahfud Riau.


Burhanudin serahkan rompi relawan

 Dihadapan para relawan Burhanudin membakar semangat mereka untuk berjuang semangat dan penuh optimisme dilapangan. ia memompa dengan yel-yel merdeka yang disambut menang-menang oleh para relawan.

Burhanudin juga menyampaikan terimakasih kepada PDIP yang telah memberi kesempatan dirinya menjadi Caleg untuk DPRD 

" PDIP partai besar jadi amanah ini tidak akan disia-siakan,"tegasnya.

Sementara Fajar Surya Pratomo mengaku kagum dengan semangat relawan yang hadir. Hal itu setelah Fajat menanyakan dari mana saja relawan berasal. 

" Ternyata ada yang dari Pucuk Rantau, Singingi dan  eks trans. Walau ada yang kebanjiran dan hujan relawan tetap datang ini merupakan hal yang baik,"katanya.

" Sebagian besar datang pakai sepeda motor ditengah hujan dan banjir. Semangat mereka luar biasa Pak Burhan,"kata Fajar.

Bagi Fajar tidak ada alasan bagi Kuansing tidak medukung Burhanudin sebagai wakil rakyat di DPRD Riau.

Burhanudin menyemangati relawan

Burhanudin kata Fajar merupakan mantan pejabat Pemkab Kuansing yang telah bertungkus lumus dan punya pengalaman panjang mengelola pembangunan insfrastruktur di Kuansing dalan berbagai bidang.

" Ini modal dasar bagi Pak Burhan mengawasi program pembangunan jika menjadi anggota DPRD Riau;"katanya.

Lanjutnya dengan pengalaman sebagai birokrat jika terpilih menjadi anggota DPRD Riau modal penting dalam merebut kue-kue pembangunan baik diprovinsi maupun pusat yang akan dirasakan manfaatnya oleh warga Kuansing.

Sebab setahu dirinya APBD Kuansing nomor dua terkecil di Riau. Untuk memompa kemajuan daerah ini, Kuansing butuh sosok wakil rakyat yang dapat membawa dana APBD Provinsi dan APBN kekampung halamannya seperti figur Burhanhdin.

Selain itu kata Fajar, Burhanudin merupakan sosok yang ramah bergaul dan berpikran terbuka.

" Pak Burhan selama ini mudah dihubungi baik langsung maupun lewat telpon dan WA. Sejak dipemerintahan sampai sekarang. Jika diberi amanah hubungan dengan konstituen tidak akan putus,"paparnya.

Fajar juga menyarankan, jika duduk nantinya dibentuk Burhandin Centre sebagai wahana komunikasi menghimpun dan mencari solusi konstituen.

" Dalam wadah ini dibahas masalah pendidikan dan kelangkaan pupuk dan masalah lainnya,"saran Fajar.( adv)

Berita Lainnya

Index