Sekda Dedi Sambudi Minta ASN Tingkatkan Kualitas Pengabdian

Sekda Dedi Sambudi Minta ASN Tingkatkan Kualitas Pengabdian
Apel perdana Pemkab Kuansing tahun 2024. Fhoto Kominfo Kuansing

TELUK KUANTAN - Mengawali Tahun Baru 2024, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy., M. Kes memimpin Apel di Lapangan Pemerintah Daerah, Selasa (2/1) pagi

Sekda Dedi Sambudy mengatakan awal tahun 2024 menjadikan momentum seluruh Staff bagi ASN dalam menumbuhkan semangat baru dalam bekerja. 

Ia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar tahun ini lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing . 

"Saya meminta kepada seluruh ASN agar meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dan kepada kita semua dimudahkan segala urusan, dijauhkan dari segala bencana, malapetaka, sehingga masyarakat Kabupaten Kuansing dapat hidup sejahtera dalam ridha dan lindungan Allah SWT," pinta Sekda.

Selain itu,  Dedi Sambudy mengajak di tahun 2024 ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian, 

“Kita ketahui bersama bahwa saat in hampir seluruh desa dan kecamatan, terutama yang berada di bantaran sungai  dilanda Bencana  Banjir,"ungkapnya.

Untuk itu bagi ASN diminta peduli  terhadap masyarakat terdampak banjir, terutama di sekitar kita,  bisa di bantu secara moril maupun materi,

Tindakan demikian katanya justru akan berkesan dan diapresiasi oleh  masyarakat.

“  Untuk itu berbuatlah dari orang di sekeliling kita dulu,”harapnya.

“selain itu sebutnya pemerintah akan tetap melakukan evaluasi terhadap jajaran, dengan melakukan mutasi dan rotasi sebagai bentuk pengawasan.

Upacara perdana ini, diikuti seluruh Kepala OPD, serta ASN di lingkungan Pemkab Kuansing. ( rls )

Berita Lainnya

Index