Terkesan Tak Terurus, Lampu Jalan Protokol Di Kota Teluk Kuantan Banyak Yang Mati

Terkesan Tak Terurus, Lampu Jalan Protokol Di Kota Teluk Kuantan Banyak Yang Mati
Jalan jalur dua ke Kompleks Pemda malam hari

TELUK KUANTAN - Lampu penerangan jalan protokol di Kota Teluk Kuantan banyak yang mati sehingga timbul kesan tidak diurus dengan baik. Banyaknya lampu jalan yang mati dan rusak membuat  kondisi jalan itu rawan pada malam hari.

Kerawanan yang.muncul baik aksi kejahatan maupun Lakalantas. Ditambah kurang semaraknya suasana jalan protokol itu pada malam hari akibat suasana gelap.

Seperti ruas jalan utama menuju Kompleks Perkantoran Pemda Kuansing. Hanya  beberapa lampu yang terlihat hidup. Padahal ruas jalan ini juga akses warga ke RSUD Teluk Kuantan. Suasana yang cukup sepi ditambah suasana gelap membuat warga yang ke RSUD pada malam hari harus waspada.

Begitu juga pada ruas jalan jalur dua  dari Rumah Dinas Bupati menuju Beringin juga banyak yang mati. Pengendara yang lewat ruas jalan ini malam hari juga harus ekstra waspada. Padahal ruas jalan ini akses bagi warga yang akan ke bagian hilir dan sebaliknya dan warga sekitar.

Hal yang sama terlihat pada ruas jalan jalur dua dari depan Rumah Dinas Pimpinan DPRD menuju Kari. Suasana gelap sangat terasa karena hanya ada satu lampu jalan yang hidup.

Kondisi lampu jalan mati didapati juga pada jalan Jalur Dua Wisma Hasanah- Pulau Aro, Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro.

Plt Kadis Perhubungan Kuansing, Hendri Wahyudi yang dikonfirmasi belum lama ini menyatakan adanya lampu jalan yang mati karena gangguan petir.

" Bola lampu banyak yang rusak karena petir,"ujarnya.

Pihaknya tengah berusaha mengganti lampu jalan yang mati itu. Karena masih ada garansi dari rekanan saat pembelian lampu jalan. ( nto )

Berita Lainnya

Index