Jasad Kakek Yang Tenggelam di Pucuk Rantau Ditemukan 100 Meter dari Jembatan Lokasi Jatuh

Jasad Kakek Yang Tenggelam di Pucuk Rantau Ditemukan 100 Meter dari Jembatan Lokasi Jatuh
Jasad korban saat dievakuasi. Fhoto Dok Polres Kuansing

TELUK KUANTAN - Jasad Sekimohau Bulele ( 57 ) yang terseret arus di Sungai Doreh desa Kampung Baru Ibul Kecamatan Pucuk Rantau ditemukan Selasa ( 19/12/23) sekira jam 12.00 Wib.

Korban terseret arus pada hari Minggu ( 17/12/23) l. Saat itu korban yang sedang mencuci sepeda motor diatas jembatan tiba-tiba sandal yang dipakainya hanyut. 

Korban lantas berusaha mengambil sandal tersebut namun kemudian hanyut terseret arus dan tenggelam.

" Sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,"kata Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan, Selasa siang.

Sebelum ditemukan kata AKP Hendra pada hari ini personil Polsek Kuantan Mudik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kuansing, Basarnas Propinsi Riau dan masyarakat Desa Kampung Baru Ibul terus melakukan penyisiran sekitaran tempat kejadian korban yang terjatuh kedalam Sungai Doreh.

" Sekitar pukul 11.40 Wib korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak dari tempat kejadian sekitar 100 Meter "kata AKP Hendra.

Setelah itu lanjutnya jasad korban dbawah kerumah kediaman dan menghubungi Pihak Puskesmas Pangkalan untuk dilakukan pemeriksaan luar terhadap korban.

Menurut  AKP Hendra, korban baru dua hari berada di Desa Ibul sebelum kejadian nahas itu.. Kedatangannya untuk membesuk anak dan cucu.

Korban merupakan warga Desa Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar). ( nto )

Berita Lainnya

Index