Teni Widuriyanti, Putri Terbaik Riau Dilantik Jadi Sekretaris Utama Kementerian PPN/Bappenas RI

Teni Widuriyanti, Putri Terbaik Riau Dilantik Jadi Sekretaris Utama Kementerian PPN/Bappenas RI
Teni Widuriyanti

PEKANBARU - Salah satu putri terbaik Riau, Teni Widuriyanti SE MA, terus mendaki puncak karir dan semakin membanggakan masyarakat Riau.

Wanita kelahiran Kota Duri, Bengkalis, Provinsi Riau ini akan dilantik sebagai Sekretaris Utama Kementerian PPN/Bappenas RI oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, Selasa (19/12/23).

Sebelum menduduki posisi prestisius ini, Teni telah menunjukkan dedikasinya sebagai staff ahli bidang hubungan kelembagaan di Bappenas RI.

Keberhasilannya kini mencatatkan namanya sebagai pemimpin tingkat tinggi di lingkungan Kementerian PPN/Bappenas RI.

Sebelum Teni, nama Erwin Dimas SE DEA MSi lebih dulu meraih pencapaian gemilang dengan dilantik sebagai Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN/Bappenas RI.

Ia juga ditunjuk sebagai Koordinator Penyusunan RPJMN 2025-2030, menandai peran sentralnya dalam perencanaan pembangunan nasional.

"Iya betul (Teni akan dilantik jadi Sesnas Bappenas), Insyaallah jam 10.00 WIB," ujar Erwin Dimas melansir CAKAPLAH.com.

Dengan kehadiran Teni Widuriyanti dan Erwin Dimas di Kementerian PPN/Bappenas RI, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Provinsi Riau.

Kepala Daerah di Provinsi Riau dapat memanfaatkan peluang ini dengan maksimal, menjalin sinergi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. ( ktc )

Berita Lainnya

Index