Warga Pangean Antusias Hadiri Reses Desta Harianto

Warga Pangean Antusias Hadiri Reses Desta Harianto
Reses Desta Harianto di Desa Pembatang

PANGEAN -  Reses anggota DPRD Kuansing Desta Harianto, Kamis ( 14/12/23) malam terlihat istimewa.

Warga dari berbagai desa dinegeri Elang Pulai ini tampak memadati lokasi reses anggota dewan asal PAN di Kantor Desa Pembatang.

Mereka berdatangan dari desa khususnya yang ada di Selatan Kecamatan Pangean antara lain 

Desa Pembatang, Padang Kunik, Padang Tanggung, Teluk Pauh, Tanah Bekali dan Pulau Deras.

Ramainya warga yang memadati arena reses Desta Ha?ianto karena kawasan ini salah satu basis kuat putera tokoh pendidikan Kuansing H Juhar Ahadis ini.  

Para warga juga terlihat kompak dan bertekad mendukung urang Sumondo Baserah ini kembali mendapat amanah pada Pileg 2024 mendatang. 

Sementara itu Sekretaris Desa Pembatang, Deden Supendi dalam kesempatan itu menyampai sejumlah aspirasi masing-masing Pengaspalan Jalan Pembatang -Padang Kunik. Pembangunan Kantor Desa Padang Kunik dan pembangunan Mesjid Desa Pembatang dan Padang Kunik.

Desa sendiri memahami aspirasi pengaspalan jalan Pembatang-Padang Kunik. Sebab jalan penghubung ini  baru sampai di Desa Padang Kunik.

" Ini akan kita perjuangkan sampai ke Desa Pembatang," ujar Desta yang dalam Pileg 2024 kembali maju untuk DPRD Kuansing dari Dapil II masih dari PAN.

Dikatakan Desta, dirinya telah mengusulkan beberapa program pembangunan untuk masyarakat Pangean. Bukan hanya infrastruktur jalan, tapi juga pembangunan masjid.

"Ada juga kantor desa yang kami usulkan dan pasar di Pangean seberang ini," kata Desta.

Mendengar perjuangan Desta, masyarakat setempat sangat mengapresiasi. Tampak hadir dalam reses ini Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi. ( op )

Berita Lainnya

Index