AMIN Targetkan Kemenangan 60% di Riau

AMIN Targetkan Kemenangan 60% di Riau
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. ( Fhoto : REUTERS/WILLY KURNIAWAN) FOTO/Moch Asim)

PEKANBARU  - Calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) menargetkan kemenangan 60% di Provinsi Riau.

Kapten tim pemenangan daerah provinsi Riau, H Markarius Anwar mengaku telah bekerjasama dengan para relawan di Riau untuk menyebarluaskan gagasan-gagasan Anies hingga ke pelosok desa.

"Target pemenangan kita untuk provinsi Riau ini di angka 60 persen, itu dapat kita capai di periode ini sehingga Pak Anies satu putaran bisa kita dapatkan," kata Markarius saat ditemui di Kantor DPW Partai Nasdem Riau, Selasa, (12/12/23).

Kata Markarius, dia juga siap menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan pada kampanyenya di Riau. Kedatangan Anies di Bumi Lancang Kuning tak hanya ditunggu oleh pihaknya, namun juga masyarakat sekitar yang amat antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Hampir setiap hari kami sebagai tim pemenangan Anies di daerah ditanyai oleh masyarakat dan konstituen, kapan Pak Anies datang? Alhamdulillah jadi bisa terjawab sekarang," kata Markarius.

Lawatan Anies tersebut, dinilainya dapat mengobati kerinduan masyarakat akan sosok yang mengemban harapan rakyat untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Kemenangan beliau (di Pilpres) nanti tentunya diharapkan akan membawa perubahan di provinsi Riau tentunya," tukasnya melansir dari Suara.com. ( ktc )

Berita Lainnya

Index