Prabowo: Mau Diejek, Dicaci Maki, Kita Jogetin Saja

Prabowo: Mau Diejek, Dicaci Maki, Kita Jogetin Saja
Prabowo Soebianto. Fhoto RMOL

JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menganggap santai orang yang meragukannya lantaran mereka menilai Prabowo minim gagasan dan selalu berjoget.

"Mau diejek, mau dicaci, kita jogetin saja!" kata Prabowo lewat keterangan tertulisnya, Ahad (10/12/23).

Menurutnya, gagasan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk dicapai di 2024, sangat bagus dan paling hebat di antara lainnya.

"Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kita paling hebat. Nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten," ungkapnya.

Prabowo menambahkan, gagasan yang dibawa KIM ini sudah benar-benar dipelajari termasuk yang terbaik dari masa pemerintahan Presiden Jokowi, dan akan dilanjutkan ketika ia dipercaya rakyat menjadi pemimpin.

"Yang kurang kita tambah, yang perlu disempurnakan kita sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kita akan laksanakan, semua yang sudah dirintis kita pertahankan," beber Menteri Pertahanan RI tersebut.

"Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik. Tapi kalau berjoget lagunya harus enak! Piye musiknya, musiknya endi, aku joget kalian joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh," demikian Prabowo Subianto melansir dari CAKAPLAH.com yang mengutip RMOL. ( ktc )

Berita Lainnya

Index