Warga Kelurahan Pasar Baru Baserah Antusias Sambut Mardianto Manan

Warga Kelurahan Pasar Baru Baserah Antusias Sambut Mardianto Manan
Acara Mardianto Manan di Kelurahan Pasar Baru Baserah

TELUK KUANTAN  - Warga Kelurahan Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir antusias menyambut kedatangan anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, IAP dalam sebuah acara belum lama ini.

Warga memadati arena pertemuan silahturahmi dengan anggota dewan asal PAN itu . Mereka memanfaatkan kedatangan Mardianto Manan untuk berkeluh kesah dan menyampaikan aspirasi.

Hadir menyambut Mardianto Manan, anggota DPRD Kuansing Masfar Mahmur, Camat Kuantan Hilir Edison Tuindra,  Lurah. Juga tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama.

Camat Edison Tuindra mengapreasiasi Mardianto Manan bersilahturahmi dengan warga Kelurahan Pasar Baru Baserah.

Camat menyebut sosok Mardianto Manan seorang wakil rakyat yang suka membangun. Ini sejalan dengan gelar yang dimiliki Mardianto Manan Datuk Rajolelo Bangun.

“ Saya menggaris bawahi Bangun dibelakang gelar Pak Mardianto Manan. Bangun itu kosa katanya banyak, dapat berarti membangun jiwa , membangun raga Kita termasuk membangun apa yang Kita ingin di Kelurahan Pasar Baru Kita ini,”katanya.

‘ Mudaha-nudahan dengan dengan kehadiran Pak Mardianto Manan apa Saja yang Kita inginkan, tadi  Saya bincang-bincang dengan Pak Mardianto Manan minimal satu program disalurkan dimana beliau datang,”katanya disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara Ibu Defri perwakilan SMA Baserah menyampaikan terimakasih kepada Mardianto Mnan yang telah memperjuangkan pembangunan pagar dan parkir siswa disekolah tersebut.

“ Alhamdulillah sudah dipakai dinikmati guru dan siswa,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan aspirasi tambahan agar Mardianto Manan memperjuangkan pembangunan ruang majelis guru dan ruang Kepsek. Sebab jumlah guru disekolah ini semakin banyak.

Sementara Masfar Mahmur menyampaikan agar Mardianto Manan memperjuangkan pembangunan ruang belajar ( lokal ) Mts Baserah dan MA Gerbang Sari melalui dana Kesra.

Ia juga meminta agar Mardianto Manan tidak bosan membangun  kampung halaman apalagi Baserah.

“  Karena Pak Mardianto Manan merupakan urang sumondo Baserah,”ujarnya disambut tawa hadiri.

Mardianto Manan sendiri menyampaikan terimakasih atas kehadiran Camat dan jajaran, anggota DPRD Kuansing Masfar Mahmur, para Kepsek dan warga diacara tersebut.

Ia berjanji akan memperjuang sekuatnya merealiasasikan harapan-harapan yang disampaikan. ( adv )

  

Berita Lainnya

Index