Tolong Adik Yang Hanyut Terseret Arus, Pemuda Sako Pangean Tenggelam

Tolong Adik Yang Hanyut Terseret Arus, Pemuda Sako Pangean Tenggelam
Korban saat ditemukan di Bendungan Pulau Lowe, Kecamatan Sentajo Raya

TELUKKUANTAN  - Belum habis cerita tenggelamnya seorang kafilah di Sungai Kuantan, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang beberapa waktu lalu, kini masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) dihebohkan lagi dengan tenggelamnya seorang pemuda bernama Israman Hadi (18).

 Israman Hadi warga Desa Sako, Pangean dikabarkan tenggelam di Bendungan Pulau Lowe, Desa Jalur Patah, Kecamatan Sentajo Raya, Rabu (6/12/23) pukul 17:00 WIB. 

Jasad Israman baru ditemukan tim BPBD Kuansing pukul 21.00 WIB. 

Hal itu dibenarkan oleh Kalaksa BPBD Kuansing, Andrizul SKM dilansir dari Riaupos.co, Rabu malam. 

Menurut Andrizul, sebelum tenggelam korban sempat menolong adiknya yang hanyut terbawa arus. 

 "Iya. Adiknya sempat mau tenggelam. Melihat itu, korban langsung menolong adiknya dan mendorong ke tempat yang dangkal. Nah,entah kenapa, korban tidak muncul lagi ke permukaan. Tim langsung ke lokasi mencari korban bersama masyarakat. Pukul 21.00 WIB, baru jasad korban ditemukan," kata Andrizul.

 Infirmasi yang dirangkum Riaupos.co dari berbagai sumber menyebutkan bahwa korban dan adiknya pergi mandi di bendungan tersebut. Bendungan tersebut juga dijadikan masyarakat sekitar sebagai tempat pemandian keluarga. 

Korban merupakan siswa kelas 3 SMAN 1 Pangean. Saat ini jasad korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Pangean untuk dikebumikan.( ktc )

Berita Lainnya

Index